Event Turnamen Gala Desa Kab Kampar Tahun 2018, Tim Final Sepak Bola Batu Bersurat VS Desa Gobah

Kampar, bidikkasusnews.com - Dua tim terbaik yang bakal berlaga di partai puncak cabang sepakbola dalam event Gala Desa Kabupaten Kampar tahun 2018 akhirnya telah didapatkan, seperti Tim sepakbola Kelurahan Batu Bersurat dari Kecamatan XIII Koto Kampar akan berhadapan dengan Tim Desa Gobah dari Kecamatan Tambang.

Laga final akan digelar pada Kamis (15/11/2018) nanti sekaligus bersamaan dengan penutupan Gala Desa Kabupaten Kampar tahun 2018 yang akan ditutup oleh pejabat dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Dua laga semifinal yang juga disaksikan Ketua KONI Kabupaten Kampar H Abdul Gafar dan Wakil Ketua KONI Kabupaten Kampar H Yuyun Hidayat, Ahad (11/11/2018) berlangsung menarik.

Batu bersurat lolos ke partai final setelah menundukkan Kesebelasan Pulau Terap dari Kecamatan Kuok dalam laga yang digelar mulai pukul 14.00 WIB di Lapangan Sepakbola Kampa yang dipimpin Wasit Juliadi.

Dua gol Batubersurat diborong oleh pemain andalannya Robi Darwis.

Sementara laga semifinal kedua yang dipimpin Wasit Ahmad Yalis, Tim Kelurahan Pasir Sialang dari Kecamatan Bangkinang harus terhenti langkahnya dibabak empat besar ini. Diyetapkan Desa Gobah dari Kecamatan Tambang akhirnya meraih tiket ke partai puncak setelah unggul jauh 5-1 atas Pasir Sialang.

Tiga dari lima gol Gobah diborong Zalmon. Dua gol lainnya disumbangkan David dan Hizbul.

Ketua Panitia Gala Desa Kabupaten Kampar tahun 2018 Syafrizal melalui Sekretaris Anhar Mahrez kepada wartawan, Senin (12/11/2018) mengatakan, partai puncak atau partai final sekaligus penutupan Gala Desa Kabupaten Kampar tahun 2018 menurut rencana akan dilaksanakan di Lapangan Sungai Liti Kecamatan Kampar Kiri Kab Kampar, Tutupnya. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Riau|Sport|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami