Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Suaminya Gantung Diri

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Senin (15/4) Seorang Ibu Rumah Tangga ditemukan Suaminya dalam keadaan terbantung di dalam gubuk mereka di kebun milik H.Firdaus Daulay.

Menurut informasi yang kami yerima dari Polsek Barumun Tengah kejadian ini diketahui atas laporan H.Firdaus Daulay yang melaporkan kejadian ini ke Polsek Barumun Tengah.

Kronologis kejadian pada hari senin 15 April 2019.sekitar pkl.8.00 Wib. Saksi Ahmad Kamil Hasibuan pergi meninggalkan rumah untuk menderes meninggalkan istrinya Maswani Siregar (korban). Seorang diri.

Sekitar pkl.13.00 Wib Anmad Kamil Hasibuan kembali ke rumahnya yang berada di kebun milik H.Firdaus Daulay di Rura Takkulapa desa Parantonga Kec.Hiristak Kab.Palas bersama temannya Rohman Nasution.
Sesampainya dirumah Anmad Kamil Hasibuan mengetuk pintu namun tidak ada jawaban dia mencoba membuka pintu namun tetkunci dari dalam kemudian Ahmad Kamil mendobrak pintu belakang dan berhasil masuk kedalam.

Ahmad Kamil Hasibuan sangat kaget melihat Istrinya dalam keadaan tergantung dan tidak bernapas lagi.

Melihat hal tersebut Ahmad Kamil Hasibuan memanggil temannya Rohman Nasution,karna melihat istrinya sudah tergantung yang bersangkutan merasa kasihan dan langsung membuka tali bersama Rohman Nasution dan membatingkannya diatas tempat tidur.

Setelah itu Anmad Kamil Hadibuan menghubungi saudara saudaranya Sekitar pkl.17.00 Wib Polsek Barteng menerima laporan dari H.Firdaus Daulay bahwa sanya sudah terjadi gantungdiri dirumah yang berada dikebun miliknya.Sekitar pkl.17.30 Wib pers.Polsek Barumun Tengah telah sampai disimpang kebun milik H.Firdaus Daulay dan bertemu dengan saksi Ahmad Kamil Hasibuan dan Rohman Nasution dan korban Maswani Siregar yang sudah keadaan tertutup didalam Ambulance untuk dibawa ke Puskesmas.

Pers.Polsek Barumun Tengah langsung menuju TKP.di TKP Pers.Polsek Barumun Tengah menemukan barang bukti tali nilon yang dalam keadaan terikat di plapon gubuk yang sudah putus dan menemukan kayu penahan pintu yang sudah terlepas.

Selanjutnya Polsek Barumun Tengah memasang garis Polisi di TKP dan seterusnya membawa korban ke Puskesmas Huristak guna untuk di Visum.Polsek Barumun Tengah masih terus melakukan penyelidikan apakah korban murni bunuh diri dan apa penyebab korban nekat melakukan gantung diri.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami