Anggota Bataliyon 132 Salo, Temukan 3 Orang Tidak Sadarkan Diri Dalam Mobil Pribadi

Kampar, bidikkasusnews.com -  Pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2019  Pukul 08.00 Wib Telah Ditemukan 3 Orang  tidak Sadarkan diri di dalam mobil Kijang Inova No Pol BM 1901 TJ di Depan Mesjid AT Taqwa Depan Batalyon 132/BS Kec Salo Kab Kampar.

Korban tersebut bernama Farid  Laki Laki (40) pekerjaan swasta Kondisi tidak sadarkan diri dan dirujuk Ke RSUD Bangkinang setelah dapat pertolongan dari Rs Ibu dan Anak Husada Bunda, trus Novrianto Perempuan (40) Pekerjaan Swasta Karyawan Indofarma kondisi juga sama tidak sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD Bangkinang, dan Faris Alfarab Laki Laki (14), Pekerjaan Pelajar kondisi meninggal dunia (alm),  ketiga korban tersebut beralamat di Perumahan Indah Loka Anda Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru,

Kejadian tersebut berlokasi di Depan Masjid At- Taqwa Tepatnya depan Asrama Yonif Inf 132/BS Salo Kec Salo Kab Kampar.

Menurut Informasi dari Serka Satia Darma Anggota Yonif Inf 132/BS Salo Jabat ( Babinsa  desa Salo ) saat dikonfirmasi Awak Media ini, mengatakan kronologis kejadian Korban 3 Orang Taksadarkan Diri didalam mobil pribadi Jenis Inova setelah saya mendapat Informasi dari group telegram  bahwa ada informasi yang aneh di lokasi Inf 132/BS tersebut, Tentang keberadaan Kbm R.4  no Pol BM 1901 TJ yg di Lokasi Google Maps berada Di Desa Salo mengejutkan.

Kemudian setela Babinsa Serka Sati Darma mencari keberadaan Informasi tersebut, maka Darma menemukan mobil yang dimaksud yang sedang berada di parkiran halaman masjid At Taqwa, di depan Batalyon Inf 132/BS Salo, Katanya.

. Melihat mobil tersebut Serka Sati Darma kemudian melihat dari kaca mobil ada tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut,  2 orang duduk didepan dengan posisi kaki diatas Das Boor dengan kondisi Kaki Puncat,  dan Satuk orang anak laki dalam kondisi tidur di kursi belakang.

Serka Darma langsung menghampiri mobil jenis Inova tersebut dan membuka pintu untuk mengetahui kondisi 3 Orang korban itu, dan kemudian memanggil korban namun tidak ada yang Menyahut, kondisi salah satu korban ada yang mengeluarkan busa dari mulut korban, Tambahnya.

" Toh " , Melihat hal tersebut Serka Sati Darma langsung menghubungi Piket Provoos, Pasi Intel Batalyon Inf 132/BS Salo, team Kesehatan Yonif 132/ BS,

Dan selanjutnya Pasi intel Yonif 132/BS langsung koordinasi dengan pihak kepolisian,  bahwa dengan adanya 2 Orang Korban Yang Masih bergerak  Pasi Intel,  Piket Provos dan Babinsa Membawa korban Ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Husada Bunda untuk dilakukannya pertolongan pertama dalam kondisi mendadak, Ulasnya.

Setelah mendapat pertolongan medis dari Rs Husada Bunda Bangkinang, Pukul 09.15 wib 2 orang Korban dirujuk Ke RSUD Bangkiang dan 1 orang Korban  meningga, rencana pihak keluarga akan membawa korban Ke Pekanbaru untuk dilakukan visum. Tutupnya. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami