KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN DAN JAJARANNYA MELAYAT KE RUMAH ALMARHUM BASIRUN

Medan, bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya  kunjungi kerumah Almarhum Basirun selaku Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut tepatnya di Jalan Platina Raya Gang Sukur Kecamatan Medan Deli pada. Jumat (17/05/2019).

Dalam kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan kami segenap jajaran Polres maupun Polsekta yang berada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan turut Bela Sungkawa sedalam dalamnya atas berpulangnya sahabat saya Almarhum Basirun Ketua DPD SUMUT IKATAN PEMUDA KARYA (IPK) Dan keluarga yang di tinggalkan dapat tabah semoga Amal Ibadah Almarhum di terima ALLAH SWT. 

Saya harap seluruh tokoh di organisasi ke pemudaan ini bisa tetap bersineji kepada kepolisian dan menjalin persaudaran yang erat dan sama sama kita menjaga ke amanan dan ke setabilitasan wilaya yang kita cintai ini. Ucap AKBP IKHWAN.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Medan Tomas Purba dalam kata sambutannya  mengatakan atas nama seluru unsur organisasi kepemudaan ikatan pemuda karya saya mengucapkan trimakasi atas kedatang kapolres beserta jajarannya yang sangat menjalin persaudaraan dan untuk itu kami siap menjadi mitra kantibmas di wilaya hukum polres pelabuhan belawan ucap tegas. Tomas Purba selaku ketua DPD Kota Medan

Kata sambutan pihak Keluarga Almarhum dan yang mewakili keluarga besar DPD Sumut Ikatan Pemuda Karya (IPK) Suriadi sebagai anak dari Almarhum yang juga Ketua PAC  (IPK) Medan Deli mengucapkan  terima kasih unuk semua pihak yang telah hadir baik itu para kerabat maupun Sesama organisasi kepemudaan, musfika dan keplisian dari seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, sekali lagi saya ucapkan banyak teima kasi atas Doa dan kunjunganya hanya ALLAH SWT yang akan membalas kebaikan saudara maupun kerabat, Kata anak Almarhum Basirun

Pemakaman Ketua IPK DPD Sumut Almarhum Basirun di Jalan Platina Raya Gang Sukur di hadiri oleh kapores Pelabuhan Belawan beserta jajaran, tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, tokoh organisasi kepemudaan ikatan pemuda karya (IPK)  Kota Medan maupun Dewan Pimpinan Daerah Sumut hadir dalam acara tersebut. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami