Klarifikasi Terkait Beredarnya Video Penolakan Takjil Di Mesjid Jamik Belawan

Belawan, bidikkasusnews.com - Polres Pelabuhan Belawan melalui Polsek Belawan telah melaksanakan kegiatan pembagian Takjil ke Mesjid-mesjid yang berada di Kecematan Belawan pada Kamis (23/05/2019).

Kegiatan pembagian Takjil ke Mesjid AL ISTIQOMAH di Jalan Gudang Arang Kelurahan Belawan I, Mesjid AL AQOBAH Jalan Gudang Arang Kel.Belawan I, Mesjid AS SA'ADAH Jalan Pajak Baru Kel.Belawan Bahagia, Mesjid Jamik, Jalan Selebes Belawan

Pemberian Takjil oleh pihak Polsek Belawan dan mengantar Paket takjil ke Mesjid Jamik diterima langsung oleh H. AHMAD R sebagai seksi ibadah di Mesjid Jamik tersebut.
Namun setelah dilakukan pengecekan oleh Pengurus BKM Mesjid Jamik, ternyata sumbangan Takjil yang diterima oleh Mesjid Jamik pada hari itu telah banyak dan sehingga oleh BKM mengatakan kepada Kapolsek Belawan bahwa pihak nya Tidak Menolak namun juga Tidak dapat menerima karena sumbangan Takjil telah banyak.

Atas perkataan tersebut, agar tidak mubazir, maka sumbangan Takjil dibawa kembali untuk diserahkan ke mesjid-mesjid lainnya yang masih kekurangan.

Berdasarkan Fakta tersebut diatas maka video yang beredar dengan narasi sumbangan Takjil dari Polres Pelabuhan Belawan ditolak mentah-mentah adalah tidak benar. (Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami