Ramadhan Ke 13, Bupati Kampar Adakan Buka Bersama Dengan Mahasiswa KAPEMARY Kampar

Bangkinang Kota, bidikkasusnews.com -  Untuk mengeratkan hubungan antara mahasiswa dengan Pemkab Kampar, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto kembali menjalin Silaturahmi bersama Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau -  Yogyakarta yang disingkat dengan ( KAPEMARY ) Kabupaten Kampar dengan agenda Buka Bersama ( Buber ) di Rumah Dinas Bupati Kampar, Sabtu 18 Mei 2019.

Dalam agenda Buber tersebut turut dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri beserta anggota jajarannya,  Asisten II Sekda Kampar, Kadis PUPR Kampar Ir. Apdal, dan seluruh Anggota Mahasiswa Kapemary Kab Kampar.

Acara Buber tersebut dilaksanakan di Rumah dinas Bupati Kampar tepatnya di bundaran Pandopo Bangkinang Kota Kab Kampar.

Sebelum berbuka puasa Bupati Kampar Catur Sugeng menyampaikan sepatah kata " Toh " Saya berharap kepada mahasiswa Kapemary, marilah kita selalu menjalin Silahturahmi sesama anggota Kapermary, karna dengan bersilaturrahmi  akan semakin memperkuat tali persaudaraan diantara kita, Pintanya.

Disisi lain Bupati Kampar Catur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Kapermary yang telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan, nyaman serta situasi yang kondusif selama berlangsungnya pelaksanaan Pemilu Serentak beberapa waktu yang lalu, dan dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya akan hal tersebut, Katanya.
" Toh ",. Katanya “ Apapun Hasil dari Pemilu Serentak, kita Kapermary jangan mudah terprovakasi, mari kita terus menjaga situasi ini, Ucapnya.

Bahasa Lain Bupati Kampar Catur juga mengajak Kapermary untuk senantiasa berdo’a agar situasi Kabupaten Kampar tetap aman, nyaman, dan sejahtera seperti yang telah diperjuangkan pendahulu kita serta ulama yang telah ikut berjuang kemerdekaan Bangsa ini.

Diakhir acara buka bersama tersebut Bupati Kampar selaku Dewan penasehat Kapemary juga menyerahkan tunjangan kepada 12 Guru Mengaji yang ada dikabupaten Kampar. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami