BELAWAN PERS CLUB BUKA TURNAMEN TENIS MEJA DAN CATUR

Belawan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 panitia turnamen tenis meja dan catur antar insan Pers se-Medan Utara terbentuk setelah digelarnya rapat pembentukan Panitia Turnamen perebutan piala Kapolres Pelabuhan Belawan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No 12 Belawan.Kamis (08/08/2019).

Syahril Effendi Damanik selaku Ketua panitia pelaksana Turnamen mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI ke 74 sekaligus menjalin silaturahmi antar insan Pers di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam moment HUT RI Ke 74 ini kita mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan pahlawan RI dalam meraih kemerdekaan penuh dengan pengorbanan darah, airmata dan jiwa.

Dimana belakangan ini kurang gairah masyarakat dalam menyambut hari Kemerdekaan.

Kita juga mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ilhwan Lubis SH.MH yang telah mendukung penuh kegiatan turnamen tenis meja dan catur antar wartawan se-Medan Utara. Jelas Ketua Belawan Pers Club yang menulis koran Harian Metro24jam tersebut.

Ditempat yang sama, Sekretaris panitia pelaksana Samsul Bahri didampingi Titin menjelaskan, Pendaftaran lomba tenis meja dan catur silahkan daftar langsung dtg kerumah singgah jln Veteran Belawan mulai hari ini sampai tgl 13 Agustus 2019 pkl 17.00 Wib. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami