Danlanal Nias Hadiri Pembukaan Kegiatan Flying Psychologist

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, SE, M.Tr.Hanla hadiri acara pembukaan kegiatan Flying Psychologist, Kamis (01/07/2019) berlangsung di ruang Bima Lanal Nias, Jalan Baloho Telukdalam.

Tim Playing Psychologist itu berasal dari Dispisial TNI-AL dan meraka adalah Kabagminpers Dispsial Letkol Laut (KH/W) Wiwik Triwidyanti, S.Psi., M.Psi, Kasi Klinis Kasubdis Papers Dispsial Mayor Laut (P) Supriyanto. M. Psi Psikolog. M. Tr Opsla, Paur TU Psitek Letda Laut (KH) Ivan Ramandhika A.J, S. Psi dan di hadiri seluruh Personil Lanal Nias dan Jalasenastri Cab. 5.

Usai pertemuan, Tim Flying Psychologist kemudian, menggelar kegiatan Flying terhadap anggota dan keluarga di ruang Bima khususnya terhadap anggota yang mau mengikuti pendidikan jenjang selanjutnya.

Tak hanya bagi anggota dan keluarga dilaksanakan Flying, namun juga dilakukan kepada putra/putri keluarga serta terhadap siswa/siswi Taruna Siga Telukdalam Nias Selatan.

Bahkan kepada masyarakat umum yang mau mengikuti test TNI serta mau melanjutkan Kuliah juga dilakukan Flying Psychologist. Flying tersebut digelar di Ruang Pandawa Lanal Nias dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 32 orang.
(Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami