Kapolres Pelabuhan Belawan Melaksanakan jum'at Barokah

Belawan, bidikkasusnews.com - Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan jum'at Barokah di Belawan tepatnya di Rumah Singgah jl.Asahan. AKBP Ihkwan Lubis SH,MH dan Kasat Binmas Kompol Justar Purba, juga jajarannya.

Ibu- Ibu dari Peruiritan dengan semangat membacakan ayat-syat suci alqur'an bersama-sama.

Bapak per Betor juga tidak mau Ketinggalan untuk mengikuti Jum'at Barokah ini, Baik Warga di Sekitar Belawan. Polres  Pelabuhan Belawan menyediakan hidangan untuk menyegarkan Panasnya tarikmatahari, jus Kekapa, Cendol.

Warga Belawan hkususnya Ibu-Ibu Periwiritan berharap Kepada Bpk Kapolres AKBP Ihkwan Lubis SH,MH ,Selaku Pimpinan Kepolisian Di Polres Pelabuhan Belawan dapat melaksanakan Jum'at Barokah setiap hari Jum'atnya.Dimana Bulan yang lalu Bpk Kapolres sering malaksanakan Jum'at Barokah.Dalam Jum'at Barokah ini Bpk Kapolres juga Memberi tali Kasih Kepada Ibu-Ibu Periuwiritan juga terhadap pe Betor ,baik ke Warga yg Hadir Jum'at Barokah ini.Semoga Jum'at Barokah membawa Berkah tethadap warga Belawan,baik Kesehatan Kedamaian bg Semua Warga Belawan ucap Bpk Kapolres AKBP IHKWAN Lubis SH,MH. 
(Eliper /Bidik Indonesia)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami