Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Bagi Warga Teluk Sentosa Penyandang Disabilitas

Labuhanbatu, Bidkkasusnews.com - Pemerintah kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas sosial menyerahkan bantuan bagi penyandang disabilitas warga desa Teluk Sentosa,kecamatan Panai hulu,kabuparen Labuhanbatu, Selasa (20/8/2019).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Sujarwo,S.Sos sebagai pendamping Dinas Sosial Labuhanbatu.

Sujarwo,S.Sos didampingi Babinkantibmas, Kaur desa Teluk sentosa dan aktifis Mahasiswa akan terus melakukan pendataan dan menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat desa Teluk sentosa untuk menyalurkan bantuan tahap berikutnya bagi warga desa Teluk sentosa penyandang disabilutas.

Aktivis Mahasiswa kecamatan Panai hulu yang juga putra kelahiran desa Teluk sentosa Edi Syahputra Ritonga dan Subhan Siregar saat mendampingi Sujarwo,S.Sos dalam penyerahan bantuan tersebut menjelaskan jenis bantuan yang diserahkan oleh Dinas sosial Labuhanbatu itu.

"Pihak pendamping dinas sosial Sujarwo, S.sos serta pemerintah desa teluk sentosa dan disaksikan para aktivis subhan siregar dan edi syahputra Ritonga, S.pd dalam penyerahan  bantuan  penyandang disabilitas kepada masyarakat desa teluk sentosa, kecamatan panai hulu, kab labuhanbatu. Adapun bantuan yang diberikan berupa 2 buah kursi roda, 1 tongkat ketiak, dan 4 buah tongkat kaki".kata Edi Syahputra Ritonga yang diamini oleh Subhan Siregar.

Kepala desa Teluk sentosa Afifuddin yang diwakili oleh Kaur desa Taufikurrahman berharap agar Dinas sosial Labuhanbatu dapat memprioritaskan bantuan tahap berikutnya bagi warganya.

"Sudah kita serahkan dan kita ajukan kepada bapak Sujarwo,S.Sos pendamping disabilitas Dinsos Labuhanbatu, nama nama yang akan diprioritaskan untuk menerima bantuan tahap berikutnya".kata Taufikurrahman. 
(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami