Wabup Pringsewu Buka Diklat Paskibraka 2019

Pringsewu, bidikkasusnews.com - Pendidikan dan pelatihan bagi anggota Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. di Wisma Putra Perdana, Jalan R.A. Kartini, Pringkumpul, Pringsewu Selatan, Kabupaten Pringsewu, Kamis (8/8). Anggota Paskibraka Kabupaten Pringsewu  ini terdiri dari siswa-siswi pilihan dari sejumlah SLTA se Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu dalam sambutannya mengharapkan para anggota Paskibraka ini dapat mengikuti setiap kegiatan dalam Diklat ini dengan baik dan bersungguh-sungguh, sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas negara dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut dikatakan Wabup didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M. dan Kadispora Pringsewu Drs.H.Samsir Kasim, anggota Paskibraka merupakan pemuda-pemudi pilihan yang nantinya akan menjadi calon pemimpin bangsa, sehingga setiap anggota Paskibraka hendaknya dapat menjadi panutan dan tauladan serta kebanggaan bagi siswa-siswi lainnya baik di sekolah masing-masing, keluarga, maupun di lingkungannya. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami