Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Lantik Pengurus KATIBER Lhokseumawe

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Sebagai seorang mahasiswa harus mempunyai pemikiran yang cerdas, yakni cerdas intelegensi dan emosi, seperti yang dilakukan Katiber yang membentuk perkumpulan anak-anak Tebing Tinggi yang merantau dan menuntut ilmu di Kota Lhokseumawe Aceh. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar saat menghadiri pelantikan pengurus Keluarga Tebing Tinggi Bersatu Lhokseumawe (KATIBER), Selasa (20/8), di gedung Hj.Sawiyah Tebing Tinggi.

Wakil Wali Kota atas nama Pemkot Tebing Tinggi memberikan apresiasi dengan adanya komunitas perkumpulan-perkumpulan seperti Katiber, sesuai dengan tema hari ini bahwa mahasiswa merupakan bagian dari elemen bangsa ini.

Sebagai mahasiswa harus bisa beradaptasi, menjaga sikap dengan baik di negeri orang apalagi di Aceh atau yang dikenal dengan Serambi Mekkah yang terkenal religius dan menjunjung tinggi adat istiadat.

"Jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Kota Tebing Tinggi, tapi sebaliknya harumkanlah nama baik Kota Tebing Tinggi dengan prestasi, galilah dan kembangkanlah ilmu yang sudah ada untuk masa depan yang lebih cerah," katanya.

Pengurus Katiber juga harus memiliki tanggung jawab kepada anggota- anggotanya, bagaimana nantinya di sana dengan memperhatikan adik-adiknya, harus saling membantu, kesusahan yang dihadapi baik masalah perekonomian ataupun lainnya.

Kepengurusan baru yang dilantik oleh pembina Katiber Kota Tebing Tinggi Amiruddin Ketaren sebanyak 39 orang, dengan Ketua Umum M. Fahrul Ar Ridho Telambanua, Sekretaris Umum M. Fachri Hibatullah dan Bendahara umum Adinda Maulida Hasibuan. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami