16 Peserta Kafilah Aceh Timur Lolos Ke Final MTQ Aceh Di Pidie

Aceh Timur, bidikkasusnews.com - Sebanyak 16 peserta kafilah Aceh Timur dalam 5 cabang  berhasil masuk ke babak final MTQ Aceh XXXIV  tahun 2019 di Kabupaten Pidie. Kepastian keseluruhan cabang lolos kebabak final diketahui setelah keputusan dewan Hakim  yang diumumkan di Arena Utama, pada Rabu, 25 September 2019 malam.

Sementara 16  peserta dan golongan  yang lolos ke final  diantaranya,  Najwatul Ulfa  cabang ( TQ. Anak- anak Putri), Juraida ( TQ.Qs Murattal Remaja Putri),  Muhammad Farisi ( HQ. 1 Juz Tilawah Putra), Sirratul Ummah (HQ. 1 Juz Dan Tilawah Putri), Khalilul Rahman ( HQ. 5 Juz Dan Tilawah Putra), Sahula Ruzni( HQ. 5 Juz dan Tilawah Putri), Muhammad Maulidin ( TF. Bahasa Inggris Putra), Nurul Husna ( TF.Bahasa Inggris Putri).

Selanjutnya, Khalid peserta dari  cabang ( KQ. Naskah Putra), Tisapura ( KQ. Mushaf Al – Qur’an Putri), Nurhayati ( TQ. Cacat Netra Putri ), Suyandi (HQ. 30 Juz Putra), Aslim ( TF. Bahasa Indonesia Putra), Syarifah Zuraida ( TQ.QS. Murattal Dewasa Putri), Ridwan (TQ. Dewasa Putra), Nurul Hayati (TQ.QS Mujawaad Dewasa Putri).

Sementara itu, Kepala Dinas Syari’at Islam Rusydi, S.Pd mengatakan  sejumlah peserta dan cabang yang diperlombakan telah melewati babak penyisihan dengan baik. Seluruh cabang yang lolos ke final akan tampil pada Kamis 26 September 2019 mulai dari pagi hingga malam hari.

“Alhamdulillah, 16 peserta dari  masing – masing golongan masuk final.  Mereka Tampil hari ini dari pagi sampai malam di arena yang telah ditetapkan . Kita do’akan semoga mereka   tampil maksimal  untuk meraih hasil yang terbaik” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Rusydi mengharapkan, pelatih untuk mendampingi peserta secara maksimal. “Begitu juga peserta yang masuk final untuk tetap  jaga kesehatan dan terus bersemangat  sehingga hasil yang diperoleh nantinya bisa membanggakan,” pungkas Rusydi. (Roby Sinaga)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami