BPC Dukung Kinerja Polres Pelabuhan Belawan

Belawan, bidikkasusnews.com - Sejumlah jurnalis tergabung di Belawan Press Club (BPC) menyatakan sikap mendukung penuh tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan (POMAL) TNI AL melakukan razia tempat lokasi perjudian mesin dindong (jackpot) dan judi tembak ikan, demi aman dan terkendalinya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dari tekanan tindak kejahatan masyarakat.

Demikian diungkapkan Ketua BPC Syahril Efendi Damanik didampingi sekretaris AM.Tanjung saat di temui Senin (09/09/2019) dirumah singgah sahabat polisi jalan Veteran No 12 Kecamatan Medan Belawan.

Syahri effendi Damanik akrab disapa Bung Manik mengaku salut buat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat telah berhasil memberantas lokasi perjudian di wilayahnya hukumnya.

"Kami selaku wadah wartawan yang resmi tergabung di Belawan Pers Club mendukung penuh kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan sesuai harapan masyarakat,” Ungkap Manik.

Manik juga menghimbau kepada rekan-rekan media yang ada di wilayah Medan Utara mengajak marilah kita semua mendukung apa yang sudah di lakukan oleh Kapolres, kita doakan juga kepada Kapolres Pelabuhan Belawan semoga senantiasa sukses sehat selalu apalagi Kapolres dikenal sebagai Kapolres paling sosial yang saat ini menjabat di Belawan ini. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami