Kabut Asap, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe S.T,M.T Bagi-Bagi Masker Gratis

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Kabut asap yang menyelimuti kabupaten Labuhanbatu dalam beberapa hari ini sangat mengkhawatirkan warga di daerah itu. Dampak dari kabut asap tersebut sangat mengganggu bagi kesehatan, dan dapat menimbulkan penyakit radang pernapasan.

Untuk mengantisipasi timbulnya penyakit yang diakibatkan oleh kabut asap, Bupati Labuhanbatu itu turun langsung ke lapangan, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warganya.

Informasi yang dirangkum bidikkasusnews.com bahwa, Kepedulian Plt, Bupati H. Andi Suhaimi, ST, MT terhadap kesehatan masyarakat memang sangat tinggi, ini di buktikan dengan beliau turun langsung didampingi camat Bilah Hulu Hamdi Erazona, ST, MM melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat maupun pengendara kendaraan bermotor di Aek Nabara kecamatan Bilah Hulu, Jum'at(13/9/2019)

Hal tersebut dilakukan H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T,M.T, mengingat kondisi Kabupaten Labuhanbatu yg terkena paparan asap akibat terbakarnya lahan hutan di Provinsi Riau.

Dengan pembagian masker gratis itu,H. Andi Suhami Dalimunthe,S.T,M.T berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mencegah penyakit akibat paparan asap yg sudah cukup menghawatirkan di Kabupaten Labuhanbatu itu.

"Kita berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mencegah penyakit akibat asap yang sudah cukup menghawatirkan ini".kata Plt Bupati Labuhanbatu itu. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami