Ketua DPD IPK Labuhanbatu:"Sedih Melihat Hukum Sekerang,Tanah HGU Merampas Tanah Bersertifikat"

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) kabupaten Labuhanbatu, bung Yudhi Bilah Siregar sangat prihatin terhadap penegakkan hukum yang diduga melakukan perampasan tanah bersertifikat yang diusahai oleh masyarakat oleh perusahaan yang memiliki Hak Guna Usaha (HGU).

Keprihatinan tersebut diungkapkan Yudhi Bilah Siregar, Senin(9/9/2019)melalui akun resmi medsosnya,dengan menuliskan.

"Sungguh sedih melihat hukum kita sekarang bisa bisanya Tanah HGU MERAMPAS TANAH BERSERTIFIKAT.. Yang DILAKUKAN OLEH  PT SHJ PARE PARE HILIR, LABUHAN BATU UTARA, SUMATRA UTARA... merampas tanah rakyat, Sementara program bapak Presiden membantu rakyat dengan VERONA... Agar bisa membuat Sertifikat...

Karena setahu saya Sertifikatlah surat tanah yg tertinggi di negara Indonesia yg kita cintai ini..".tulus ketua DPD IPK Labuhanbatu itu.

Lanjut ketua DPD IPK Labuhanbatu itu, "Jadi kami rakyat memohon keadilan kepada intansi terkait mengenai masalah ini,  Semoga BAPAK PRESIDEN mendengar keluhan rakyatnya.

Saya yakin Bapak presiden mendegar keluhan rakyatnya... Dengan menindak lanjuti permasalahan ini.... Kami ini hanya wong  cilik....".Tulis Yudhi Bilah Siregar.

Beragam tanggapan pun mengalir deras dari netizen mendukung pergerakkan ketua DPD IPK Labuhanbatu itu,seperti yang diungkapkan oleh Andrifiska dengan menuliskan komentar.

"Salut sama bg Yudhibilah Siregar, yg selalu konsusten dari dulu sampai sekarang selalu membantu orang yg yg membutuhkan".Tulis Andrifiska. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami