Meriahkan Kampaye Germas Kecamatan Pagelaran Utara Gelar Jalan Sehat

Pringsewu, bidikkasusnews.com - UPT Puskesmas Fajar Mulia Kecamatan pagelaran utara, Kabupaten Pringsewu menggelar kampaye Germas ( jalan sehat, makan buah, senam bersama) tempat lapangan Merdeka pekon fajar Mulia, Jumat,(27/9/19) Pukul, 07.00 Wib.

Warga Masyarakat kecamatan pagelaran utara pada umunya tampak berantusias mengikuti acara "Kampaya Germas", dengan berbagai hadiah door prize, yang dilepas oleh Ketua DPRD kabupaten Pringsewu, Suherman, menempuh jalan dengan jarak 2 Km, di ikuti oleh sekitar 3000 peserta.

Dalam sambutannya Kegiatan tersebut, menurut KUPT Puskesmas Fajar Mulia, Yohanes, merupakan wujud partisipasi dan kerja sama yang baik dari masyarakat serta sebagai upaya membiasakan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya adalah jalan sehat,senam sebagai olahraga yang murah dan meriah.
Selanjutnya Dalam sambutan Wakil Bupati pringsewu,Dr.H.Fauzi.SE,M.Kom.Akt.mengatakan mengucapkan beribuan terimakasih atas kehadirannya, serta atas Pengukuhan Klub Jantung sehat,pekon se-kecamatan pagelatan utara,dengan acara jalan sehat,senam ini diharapkan menimbulkan kesehatan bagi semua yang mengikuti,agar timbul, tambah untuk mencegah supaya terhindar dari penyakit,ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati pringsewu, Dr. H. Fauzi, S. E. M. Kom, Akt, C.A,. C. M.A.Ketua DPRD kabupaten pringsewu, Suherman, Kepala Dinas kesehatan, KUPT kesehatan, Pendidikan, Kasubsektor, Babinsa, Kepala pekon,Aparatur pekon, Dewan Guru,para kader, siswa siswi sekolah dan warga masyarakat kecamatan Pagelaran Utara. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami