Pengunjung Wonderful Nias Expo 2019 Mulai Membludak

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Wonderful Nias Expo 2019 salah event Sail Nias Tahun 2019 sejak dibuka oleh Staf Ahli Kementerian Perdagangan RI Sutriyono Edi pada hari Rabu (11/09/2019) pengunjung di sejumlah Stand pameran tersebut mulai ramai pengunjung.

Dari pantauan awak media ini saat berada dilokasi pameran tersebut, di Lapangan Orurusa, Kamis (12/09/2019) tampak pengunjung mulai ramai memadati sejumlah Stand untuk menyaksikan berbagai pameran dan berbelanja berbagai macam produk unggulan, baik dari Kabupaten Nias Selatan itu sendiri maupun diluar Kabupaten Nias Selatan.

Adapun Beberapa Stand yang mulai ramai dikerumuni masyarakat, antara lain : Stand Kementerian Perhubungan, Kementerian Kelautan, Kementerian Hukum dan Ham yang melakukan Sosialisasi dan undian kepada para pengunjung Stand tersebut.
Selain itu, Stand Ono Niha Foundation dari Pengusaha lokal di Kabupaten Nias Selatan yang ikut memamerkan hasil produk unggulannya, antara lain : Minyak murni dari Kelapa dengan pengolahan semi fermentasi dan memiliki berbagai kegunaan untuk kesehatan tubuh.

Selanjutnya itu, piring yang terbuat dari lidi pohon kelapa dan tempurung kelapa yang olah menjadi mangkok/cangkir dan beberapa produk lainnya.

Direktur utama CV. Ono Niha Oil, Matius Wau kepada sejumlah wartawan dari berbagai Media mengatakan Produk yang ia miliki itu, telah berjalan sekitar 8 Tahun lalu. Dan pemasaran produk tersebut di ekspor ke luar negeri, seperti di Jepang dan Yuke ungkapnya. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami