Dua Siswa Anak Ajamu Melaju Ke Ajang PORSADIN Tingkat Nasional

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Lomba PORSADIN (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) ke IV tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Perguruan Al-Azhar Yayasan Hajjah Rachman Nasution yang digelar pada tanggal 21-22 September 2019 di Kota Medan, Dua anak Ajamu yang merupakan siswa MDTA Teluk Sentosa Ajamu yang membawa nama Kabupaten Labuhanbatu berhasil melaju ke tingkat Nasional.

Kepala sekolah MDTA Al-Washliyah Teluk Sentosa Ajamu Adlin Nasution S.Pd mengatakan bahwa dua orang siswa siswa dari sekolahnya berhasil mendapat juara 1 dan 2 ditingkat provinsi tersebut.

“Alhamdulillah, siswa MDTA Al-Washliyah Teluk Sentosa Ajamu berhasil mendapatkan Juara Pertama cabang Lomba Pidato Bahasa Arab atas nama Ananda Rijal Bakri, dan juara kedua Pidato Bahasa Indonesia putra atas nama Nanda Agustian Harahap.”.kata Adlin Nasution.

Adlin Nasution S.Pd tidak menyangka bahwa anak didiknya itu bisa menjuarai lomba dan bersaing dengan sekolah sekolah lain yang ada di daerah perkotaan,apalagi menjuarai ditingkat Provinsi.

“Tidak disangka, sekolah yang keberadaannya sangat jauh dari kota dan penuh dengan keterbatasan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di kota, sungguh keberhasilan ini berkat doa dan ikhtiar bersama, semoga penuh berkah dan ridho Allah, sehingga di tingkat nasional nanti, tepatnya di Bangka Belitung pada bulan Oktober 2019 nanti juga bisa menjadi juara juga".ucap Adlin. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami