Pasangan HD-Firman Mendaftar Di DPC Partai Gerindra Nisel

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Pasangan Balon Bupati juga sebagai Incumbent Bupati Nisel Dr.Hilarius Duha, SH., MH dan Balon Wakil Bupati Nisel Firman Giawa, SH., MH (Pasangan HDF) mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (19/10/2019) Jalan Saonigeho ,Telukdalam.

Pasangan Balon HD- Firman didampingi oleh Sekretaris DPC Partai PDI-P Kabupaten Nias Selatan yang juga sebagai Ketua DPRD Nisel, Elisati Halawa, ST Bendahara DPC PDI Perjuangan Nurtiza Dakhi yang juga Anggota DPRD Nisel dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Nisel, Thomas Dachi, SH didampingi pengurus lainnya diantaranya, mantan Ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, Azis Jambak, anggota DPRD dari Partai Gerindra, Asazatulo Giawa mengatakan bahwa, sejak tim penjaringan membuka pendaftaran, yang pertama yang mendaftarkan diri adalah pasangan Balon Hilarius Duha dan Firman Giawa.

"Semua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang mendaftar ke Tim penjaringan tetap diterima, namun nantinya ada poin-poin yang akan kami sampaikan ke DPP," pungkas Thomas Dakhi, SH.

Selain itu, Tim penjaringan juga, akan melakukan survei terhadap setiap para Bakal Calon yang telah mendaftar, imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Bakal Calon Bupati Nias Selatan yang masih aktif, Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengatakan bahwa, kedatangannya bersama Tim di DPC Partai Gerindra untuk mendaftarkan diri sebagai Balon pada Pilkada serentak Tahun 2020 berpasangan dengan Firman Giawa, SH., MH.

"Tentu visi-misi dan kesepakatan yang sama untuk membangun Indonesia termasuk daerah kita Nisel adalah merupakan salah satu tujuan utama kami untuk kembali maju dalam kontestan Pilkada serentak Tahun 2020," ujarnya.

Dia berharap agar permohonan mereka itu bisa diterima dan dapat ditindaklanjuti ke pihak DPP untuk direkomendasikan mendukung mereka pada Pilkada serentak Tahun 2020, harap Dr. Hilarius Duha, SH., MH. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami