Penilaian Kecamatan Tkt.Provinsi Sumut Kunjungi Kecamatan Huristak

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Dalam rsngka penetapan Kecamatan Terbaik Tkt.Provinsi Sumatera Utara,Team Penilai dari Provinsi Kunjungi Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas.pada hari Kamis (10/10-2019). Acara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Camat Huristak.

Menurut rencana kegiatan ini akan dibuka oleh Bupati Padang Lawas,berhubung beliau sedang berada di Jakarta maka yang mewakili digantikan oleh Asisten I (Asisten bidang Pemerintahan) Gunungtua Hamonangan Daulay.
Dalam sambutan tertukis Bupati Padang Lawas yang dibacakan oleh Asisten I. Menyampaikan Terima kasih atas Kedatangan Team Penilai Kecamatan terbaik dari Provinsi.

Penilaian Kecamatan terbaik Tkt.Provinsi setiap tahun dilaksanakan bertujuan intuk mendorong motivasi,Inovasi dan Kreatifitas dengan cara berkompetisi yang sehat antara seluruh Aparatur  Kecamatan dan Stake Holder ditingkat Kecamatan.
Dan merupakan pembinaan Kader Pimpinan Pemerintah untuk masa depan.
Penilaian Tkt.Kabupaten Padang Lawas yang dilak sanakan oleh team penilaian Kecamatan menggunakan 21 Indikator dengan hasil Juara I Kecamatan Huristak dengan jumlah poin 1740.Dan Juara kedua Kecamatan Sihapas Barumun dengan poin 1580. Dan sebagai juara III jatuh kepada Kecamatan Lubuk Barumun dengan poin 1450.

Dengan demikian maka kami menetapkan dengan keputusan Bupati Padang Lawas Nomor 138/482/KPTS -2019. Tertanggal 04 September 2019.Kecamatan Huristak untuk diikutsertakan pada lomba Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Lebih lanjut Bupati Padang Lawas berharap dengan penilaian Kecamatan terbaik ini Kecamatan Huristak harus berbenah diri fan mampu untuk menciptakan Onovasi Inovasi dalam menyelenggarakan Pemerintahan dan tetap selalu menjadi Panutan dan menjadi Motivator ditengah tengah Masyarakat demi sekilas isi pidato tertulis Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap.

Dalam kegiatan ini Kecamatan Huristak memamerkan hasil karya Bumdes Sipirok Baru berupa tenun ikat dan hasil karya Rumah tangga yang dianggap mampu untuk meningkatkan penghasilan Masyarakat Huristak. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami