Prihatin Kondisi Korban Kebakaran, DPRD Medan Beri Bantuan

Medan, bidikkasusnews.com - Pasca kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Tembung, ratusan warga kehilangan tempat tinggal. Kondisi ini menimbulkan keprihatinan di kalangan DPRD Medan. Sejumlah anggota dewan pun mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan, Selasa (22/10/2019). Beberapa anggota dewan yang tampak hadir, Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga SE, Dame Duma, Sahat Simbolon dan lainnya. Saat peninjauan, anggota dewan asal Partai Gerindra itu menyapa masyarakat sekaligus meyampaikan penghiburan.

“Sabar ya bu, kiranya Tuhan memberikan yang terbaik dibalik semua kejadian ini. Kita ambil hikmahnya,” ujar Ihwan mencoba menghibur warga korban kebakaran.

Saat itu, Ihwan Ritonga mengitari lokasi sedikitnya 40 rumah lebih yang terbakar dan ke dapur umum. Ihwan terlihat tidak bisa menutupi rasa prihatinnya saat menyapa warga. “Sabar y bu, sabar y bu,” ujar Ihwan berulang ulang.

Selanjutnya, Ihwan Ritonga bersama dewan lainnya menuju Posko yang terletak di halaman Mesjid di Jl Sentosa Lama. Pada kesempatan itu, Ihwan Ritonga yang juga Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumut itu memberikan sejumlah bantuan.

“Bantuan ini tidak seberapa, tetapi kiranya dapat dimafaatkan seperlunya,” sebut Ihwan Ritonga.

Sebagaimana diketahui, kebakaran terjadi , Senin sore (21/10) menghanguskan sedikitnya 40 rumah. Dan akibat musibah itu menyebabkan sekitar 250 orang warga harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Pihak berwajib masih melakukan penyidikan guna mengetahui apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami