BELAWAN PERS CLUB BESERTA FORMABEM SALURKAN SEDEKAH JUMAT BAROKAH

Belawan, bidikkasusnews.com - Tim Buser Belawan PERS CLUB beserta Pengurus Forum Masyarakat Belawan Membangun (Formabem) tidak henti hentinya menyalurkan berupa paket sembako dan tali asih kepada anak yatim piatu dalam Jum, at barokah di Jalan Riau Kelurahan Belawan ll kecamatan Medan Belawan pada. Jum,at (15/11/2019).

Pemberian paket sembako tersebut diberikan oleh Tim Buser Belawan PERS CLUB yang di Ketuai oleh Syahrial Efendi Damanik bersama ketua Forum Masyarakat Belawan Membangun (Formabem) Muhammad Sigaala Setiawan Munthe di Lingkungan khususnya di kecamatan Medan belawan sekitarnya.

Syahril Efendi Damanik sebagai Ketua Belawan PERS CLUB mengatakan marilah kita berbagi rasa atas rezeki yang kita miliki karena di dalam rezeki kita itu masih ada sebagian rezeki orang lain maka dari itu berikanlah rezekimu kepada anak anak yatim piatu niscahaya kamu akan diberikan rezeki yang berlipat ganda.
Lanjut syahril dengan mengatakan kami sangat berterimakasih atas kehadiran puluhan anak yatim piatu di Jum, at barokah ini, mudah mudahan anak anak yatim ini kelak menjadi anak yang soleh,  kami sebagai pengurus Belawan PERS CLUB mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi atas kegiatan sosial terhadap anak anak yatim piatu, Ucap Syahril.

Terpisah, Polres Pelabuhan Belawan yang di wakili beberapa Personil memberikan nasi bungkus kepada Puluhan abang becak dalam kegiatan Jum,at barokah di rumah singgah sahabat Polisi Jalan Veteran Belawan aman dan tentram. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami