Bung Juah Tarigan Ketua PAC-PP Panai Hulu:"Kami Tidak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudara"

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai hulu mengunjungi kediaman bapak Suparno yang merupakan penasehat Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PR-PP) desa Tanjung Sarang Elang, Jum'at (22/11/2019) malam Sabtu. Kedatangan para pengurus PAC PP Panai hulu itu di kediaman bapak Suparno untuk memberi suport dan semangat bagi bapak Suparno yang sedang sakit.

Hubungan kekeluargaan yang sangat erat sesama kader kader ormas Pemuda Pancasila di kecamatan Panai hulu sudah sejak lama ditanamkan oleh ketua PAC-PP Panai hulu yang dinakhodai oleh Mbelin Juahta Tarigan,yang akrab dipanggil dengan sebutan bung Juah.

Menurut bung Juah, walaupun bukan sedarah, namun sesama kader Pemuda Pancasila kecamatan Panai hulu melebihi dari saudara,bahkan sama sama merasakan baik suka maupun duka.

"Kami Tidak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudra,Menjenguk Penasihat  Ketua Ranting Desa Tanjung Sarang Elang,Bpk Suparno,Semoga Dengan Kehadiran Rekan"Juang Pemuda Pancasila Menjadi Obat Kpd Bapak Suparno.....  Aamiin  .. Yaa Robbal Aalamiin....".kata bung Juah.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi dikediaman bapak Suparno itu ketua PAC-PP kecamatan Panai hulu Mbelin Juahta Tarigan yang merupakan anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu dan unsur pengurus PAC-PP lainnya,serta Pengurus Ranting PP desa Tanjung Sarang Elang dan Pengurus Ranting PP yang ada di kecamatan Panai hulu.(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami