DWP Aceh Timur Laksanakan Lomba Menghias Cake Ubi

Aceh Timur, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memeriahkan Hut DWP Ke 20 , Dewan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Timur mengadakan perlombaan menghias Cake ubi bagi para anggotanya yaitu istri para ASN yang berada di Kabupaten Aceh Timur yang berlangsung di Aula gedung serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur, Idi.

Ketua DWP Kabupaten Aceh Timur, Ny. Hj. Novi Afrianti M. Ikhsan Ahyat dalam amanatnya ketika membuka acara tersebut mengatakan kegiatan perlombaan menghias Cake ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hut DWP Ke-20 di Kabupaten Aceh Timur. Menurutnya peringatan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang bersifat Sederhana, Hemat Biaya dan menyentuh langsung kebutuhan anggota. Jadi ketiga kegiatan ini sudah sangat cocok dilaksanakan di Kabupaten Aceh Timur “tambahnya.

Adapun ketiga kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut DWP Ke-20 di Kabupaten Aceh Timur adalah Lomba menghias Cake Ubi, Seminar Parenting dan Senan ceria. Namun yang lebih diutamakan adalah kebersamaan sekaligus saling mempererat tali silahturahmi sesama istri para ASN di Aceh Timur “ ujar Ny. Hj. Novi Afrianti M. Ikhsan Ahyat dan ini sesuai dengan makna Peringatan HUT DWP Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Ke-20 Tahun 2019 yaitu sebagai wujud nyata kepedulian seluruh anggota DWP untuk lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga menjadi anggota organisasi Dharma Wanita Persatuan.

Sementara itu ketua Pelaksana kegiatan Ny, Ir. Cut Mulyani, MP dalam laporannya mengatakan dalam kegiatan perlombaan menghias Cake ubi ini diikuti sebanyak 35 perserta dari Ketua unit DWP yang didampingi oleh seorang pengurus DWP Unit OKP dan Kecamatan. Selain lomba menghias Cake Ubi, Panitia juga memberikan hadiah hiburan kepada para Anggota DWP yang mengikuti perlombaan menghias Cake ubi tersebut yaitu penilaian berbusana DWP yang sesuai dengan petunjuk teknis DWP mengenai pakaian anggota DWP yang sesuai dengan aturan.

Dalam kegiatan menghias cak ubi ini juara pertama diraih oleh DWP Unit Dinas Sosial, juara ke dua DWP DPKKD, juara 3 Satpol PP dan WH. Harapan 1 Setdakab Aceh Timur, Harapan 2 Dinas kesehatan dan harapan 3 di raih oleh Dinas Dayah Kabupaten Aceh Timur. (Roby Sinaga)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami