KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN HADIRI HARI GURU DI SMP NEGERI 11 MEDAN

Medan, bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH menghadri Upacara Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bersama Walikota Medan di SMP Negri 11 Medan pada senin (25/11/2019).

Plt Wali Kota Medan Ir. Ahkyar Nasution M.si. dalam memimpin upacara di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH. Kapolsek Medan Timur. Seluruh Camat di Kota medan dan Ratusan para guru SD dan SMP Negri Sekota Medan.

Plt Wali kota Medan Ir Ahyar Nasution M SI mengatakan Kepada Seluruh Guru dan Para murit agar kita selalu tetap Memegang tanggung jawab baik dalam mengajar siwa di sekolah harus bisa disiplin. Untuk menjalankan tugas sebagai pengajar diharapkan kepada guru mencerminkan masa depan untuk orang banyak dan jangan sampai guru mengajari muritnya yang tidak baik karna itu akan menjadi contoh.

Lanjut Wali Kota Medan mengatakan untuk para murid agar bisa mematuhi apa yang menjadi pelajaran di sekolah terutama dalam disiplin, saya adalah mantan alumni SMP Negri 11 sewaktu saya belajar di sekolah dahulu, sekolah ini sangatlah jauh berbeda dengan sekolah sekarang. 

Dahulu sekolah ini masi rawa rawa dan setiap hari kami mencari tanah dan pasir buat menimbun halaman sekolah, kami saling membantu sesama teman sekolah.

Guru kami yang dahulu pun berbuat hal yang sama saya berpesan kepada semuanya agar jangan pernah malu dan sungkan untuk berbuat kebaikan terhadap sekolah, saya yakin orang tua kita tidak akan marah kalau para murid berbuat untuk sekolah dengan baik. Ujar Plt wali kota.

Dalam Upacara Bendera Tim Psukan pengibar bendera (paskibra) dari Murid SMP Negeri 11 Medan dengan baik dan terdidik sehigga tidak mengalami kendala apa pun.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Wali kota Medan Ir Ahkyar Nasution M.si. Menjdai Insfirasi bagi seluru Peserta upacara dalam barisan yang sinergi para pejabat Daerah kota Medan. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami