Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakan Sedekah Jumat Barokah

Belawan, bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Kelurahan Besar Kec. Medan Labuhan

Hadir dalam Giat edisi ke 16 tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Ketua KSJ Sahruddin, Penyanyi anak yatim binaan Kapolres Pelabuhan Belawan bernama Pevin dan H.Hidayat Samosir selaku pimpinan RSU Delima dan yayasan SMK Delima Nusantara.

Kegiatan dilakukan dengan hiburan bernyanyi oleh Pevin dalam rangka pengumpulan Donasi untuk disumbangkan kepada Kaum Dhuafa / Anak Yatim, bertempat di TK Al Banatus Shalihah simpang atap Martubung dan SMK Yayasan Delima Nusantara. Pembagian bantuan sembako berupa beras sebanyak 100 karung kepada kaum dhuafa, Kegiatan penyerahan bantuan hasil pengumpulan donasi kepada anak yatim yang sedang di rawat di RS Delima.

Dalam sambutannya, Kapolres Polres Pelabuhan Belawan bersama KSJ akan terus melaksanakan kegiatan serupa setiap Jumat sambil mengajari anak-anak generasi millenial untuk bersedekah.

Dari hasil pengumpulan dana donasi seluruhnya akan disumbangkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Selanjutnya pelaksanaan pembagian paket sembako pada warga kaum duafa dan anak yatim dilaksanakan para relawan KSJ di sejumlah daerah di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Selama pelaksanaan kegiatan Jumat berkah berlangsung aman, lancar dan baik. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami