Ketua Belawan Pers Club Santuni Anak Yatim Piatu

Belawan, bidikkasusnews.com - Kepedulian Pengurus dan anggota Belawan PERS CLUB bersama calon tunggal Ketua FORMABEM (Forum Masyarakat Belawan Membangun) perlu di acungi jempol dalam menyantuni anak yatim piatu di Rumah Singgah Sahabat Polisi tepatnya di Jalan Veteran Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan pada Jum, at barokah. (08/11/2019)

Dalam kata sambutannya ketua BPC Syahril Efendi Damanik mengatakan kami merasa terpanggil untuk menyisihkan sedikit rezeki terhadap anak yatim, karena siapapun dia anak yatim yang ada di wilayah Medan Utara ini aka menjadi tanggung jawap kita bersama dalam Jum, at barokah.

Ketua Belawan PERS CLUB Syahrial Efendi Damanik mengatakan hal ini dilakukan dengan tema Jumat Barokah tahap pertama BPC bersama calo pengurus Pormabem melakukan kegiatan dengan memberikan bantuan berupa beras 1 karung seberat 5 kg dengan tali asih sebanyak 10 orang anak yatim yang berada di wilayah Medan Utara.

Hal ini kami lakukan dalam kegiatan bakti sosial terhadap anak yatim piatu yang berada di wilayah lhususnya Belawan, kami berterimakasih kepada segenap pengurus dan anggota yang telah bekerjasama dalam memberikan bantuan berupa beras 1 karung dan uang tali asih sebanyak puluhan orang anak yatim piatu. Tutur Ependi Damanik

Begitu juga dengan calon tunggal ketua Formabem Belawan Muhammad Sigaala Setiawan Munthe atas Rezeki yang diperolehnya akan disisihkan buat anak yatim piatu karena siapapun dia merupakan tanggung jawab kita bersama.

Saya juga berterima kepada pengurus Belawan PERS CLUB yang telah bekerja sama dalam menjalankan amal kebaikan jajaran Polres Pelabuhan Belawan terutama AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menyiapkan rumah singgah sahabat Polisi, sehingga kami merasa terpanggil untuk menyalurkan rezeki kami kepada anak yatim, ucap Setiawa. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami