Mbelin Juahta Tarigan Ketua PAC-PP Panai Hulu Gelar Silaturahmi Antar Kader Di Desa Sei Jawi Jawi

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu yang dikomandoi oleh Mbelin Juahta Tarigan atau yang akrab disapa dengan bung Juah Tarigan menggelar acara silaturahmi antar kader Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai hulu.

Acara silaturahmi antar kader Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai hulu itu berlangsung pada hari Sabtu (16/11/2019) malam Minggu, bertempat di kediaman Prayogo ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PR-PP)desa Sei Jawi Jawi.

Selain silaturahmi,acara tersebut dirangkai dengan penyerahan bantuan rekan rekan juang PP se-kecamtan Panai hulu secara simbolis kepada ketua Ranting Desa Sei Jawi Jawi bung Prayogo yang akan merenovasi rumah masyarakat desa Sei Jawi Jawi yang langsung diserahkan oleh ketua PAC-PP Panai hulu bung Juahta Tarigan.

Mbelin Juahta Tarigan kepada bidikkasusnewscom mengatakan bahwa acara silaturahmi antar kader Pemuda Pancasila Panai hulu itu rutin dilakukan bergantian yang digelar ditingkat Pimpinan Ranting.

"Acara silaturahmi antar kader Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai hulu ini rutin kita laksanakan, bergantian dan di pusatkan pada setiap Pimpinan Ranting yang dihadiri oleh unsur Pengurus PAC, Pimpinan Ranting serta Pimpinan Anak Ranting".kata bung Juahta Tarigan yang juga anggota DPRD Labuhanbatu itu.

Kemudian bung Juahta Tarigan, menginginkan agar seluruh kader kader Pemuda Pancasila se kecamatan Panai hulu tetap solid disegala bidang.

"Kita harus solid dalam hal apapun, bukan sebagai kader Pemuda Pancasila yang hanya ikut ikutan,gagah gagahan atau azas manfaat saja ,dan jangan jadikan loreng Pemuda Pancasila sebagai formalitas, sebab perjuangan kita kedepannya masih panjang" ucap bung Juah. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami