Pengajian Akbar Tkt. Kecamatan Barumun Tengah di desa Pasar Binanga

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Senin (18/11), di desa Pasar Binanga Kecamatan Barumun Tengah diadakan Pengajian Akbar Tkt.Kecamatan bertempat di Lk.1 Pasar Binanga. Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap Bulannya.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Desa Pasar Binanga Raden Alam Hasibuan Spd.

Dalam sambutannya Kades Pasar Binanga sekaligus pamitan kepada masyarakat Pasar Binanga dan juga rekan rekan Kepala Desa se Kecamatan Barumun Tengah karena jabatan beliau akan berakhir pada Tgl.26 Desember 2019.

Dan pengganti beliau sebagai Kepala Desa Amril Fauji Hasibuan yaitu hasil Pemilihan Kepala desa berapa waktu lalu.
Raden Alam Hasibuan Spd.berharap agar Kepala desa yang baru terpilih akan lebih baik menjalankan tugas dimasa depannya.

Beliau tidak lupa memohon maaf kepada lapisan masyarakat yang hadir supaya memaafkan kesalahan dan kesilapan baik yang sisenhaja maupun yang tidak disengaja.

Setelah pidato beliau Camat Barumun Tengah Markia Hasibuan SE. Memberikan sambutannya,dalam sambutannya beliau juga berkesempatan meminta maaf kepada yanghadir dalam acara ini karena beliau juga kemungkinan akan berakhir Masa jabatannya di Kecamatan Barumun Tengah menurut beliau ianya telah bertugas kurang lebih 3 Tahun menjabat sebagai Camat di Barumun Tengah jadi kemungkinan besar beliau akan di mutasi.
Oleh sebab itu dalam kesempatan yang baik ini beliau meminta maaf atas kesilapan dan kesalahan beliau dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Barumun Tengah.

Zikir Akbar ini dipimpin oleh Al,Ust.Taufik Akbar Hasibuan Spd.i Mpd. Dan penceramah adalah Al Ust.Marasaman Harahap.Spd.i  Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala kepala desa se Kecamatan Barumun Tengah dan staf Kecamatan Barumun Tengah dan juga pengajian dari desa Kecamatan Barumun Tengah. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami