Jalan Kelurahan Kampung Mesjid Menuju Desa Teluk Piai Hancur Total

Labura, bidikkasusnews.com - Curah hujan yang hampir satu bulan ini membuat, sepanjang jalan di beberapa titik di kualuh hilir rusak, parah dan sangat memprihatinkan. Jalan kelurahan Kp,Mesjid menujuh Desa teluk Piai,Ke.Kualuh Hilir, Kab.Labura. Jangankan mengendarai mobil ,dan naik sepeda motor, jalan kaki saja pun sudah untuk di lalui.

Hasil pantauan wartawan, dilokasi Seperti yang terlihat, anak - anak sekolah rela berjalan kaki tanpa mengguna kan sepatu mereka untuk menuju sekolah mereka.dan para pelajar harus berangkat dari rumah pukul 06:00 WIB agar dapat sampai di sekolah pada pukul 07:15 WIB.

Bahkan tidak jarang, mereka harus di kost kan di kp,mesjid di tempat sanak saudara mereka.
Karena mereka akan melaksanakan Ujian semester yang jam waktu nya sudah di tentu kan.
"Salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya berharap Kepada para pejabat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara', agar dapat tanggap dengan keadaan kondisi jalan yang sangat parah, yang ada di Desa kami Desa Teluk Piai, Kec.Kualuh Hilir, Kab.Labuhanbatu Utara (LABURA).

Ditambahkan' warga "Bagaimana rakyat mau sejahtera kalau kondisi jalan ini hancur total.. !?
Sedang kan ekonomi kami anjlok ,hasil sawit kami tak ada harganya bahkan untuk menjual hasil panen kamipun, susah untuk mengeluarkan, akibat kondisi jalan yang rusak parah.

"Kami masyarakat desa teluk piai menjerit batin kami'..?kenapa pihak instansi terkait tidak perhatikan nasib kondisi jalan di desa kami".

Keluhan oleh seorang pelajar siswi aliah yang berjalan kaki yang tak mau di sebut namanya mengatakan kepada awak media ," Dengan kondisi jalan ini kami tak bisah pergi menggunakan sepeda motor ,kami berangkat pagi jam 06:00WIB agar dapat sampai di sekolah pada pukul 07,15 WIB, Kadang pun kami tak sempat sarapan takut ketinggalan sampai sekolah.sampai orang tua, Kami bungkuskan nasi buat kami, agar klu lapar kami bisah makan di sekolah.

Kondisi jalan ini menurut kami lebih parah di banding pada tahun lalu. Harapan "saya kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara agar dapat mendengar keluhan "kami masyarakat Desa teluk piai kami siswa - siswi yang ingin menuntut ilmu harus melalui jalan rusak ini setiap hari tanpa memakai sepatu.

Mudah-mudahan melalui Media Surat Kabar Nasional (SKN) "Bidik Kasus" berita ini Sampai kepada Para pejabat Pemerintah ,khususnya kepada bapak Bupati Labura, dan para anggota DPRD Labura, untuk memperbaiki jalan kami, agar kami juga dapat menikmati jalan yang mulus seperti jalan-jalan yang ada di kelurahan, dan di kecamatan.

Ditambahkan warga "Karna jalan ini adalah akses satu-satu nya menujuh ke kampung mesjid.

Agar anak -anak kami dapat kesekolah menuntut ilmu tanpa harus berjalan kaki dan "saya bermohan kepada pemerintah melalui dinas pertanian agar melarang kelompok tani yang dapat bantuan jonder melintas ke jalan ini..!? karna kalo jalan ini dilalui jonder, mengakibatkan jalan semangkin hancur jalan ini.

Habis semua batu-batu terbuang dari jalan itu yang tinggal hanya lumpur saja. Semoga hal ini dapat di tanggapi asfirasi kami, oleh Pemkab Labura, dan instansi terkait lainnya.mengenai keluhan, Hal jalan di Desa kami yang cukup parah Ucap "warga. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami