KPU Medan Bentuk Media Center Pilkada 2020

Medan, bidikkasusnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Medan menggelar sosialisasi terkait pembentukan media center dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, di Aula kantor KPU Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan. 

Ketua KPU Medan Agus Damanik mengatakan peran media massa menjadi bagian yang sangat penting dalam membantu suksesnya pelaksanaan Pilkada Medan 2020. "Media ini menjadi salah satu stakeholder yang penting bagi kami terkait jalannya Pilkada Medan 2020," kata Ketua KPU Kota Medan, Agussyah R Damanik didampingi Rinaldi Khair saat pembentukan Media Center KPU Kota Medan untuk Pilkada Medan 2020, Senin (2/12/2019).

Hal ini karena media massa menjadi pihak yang sangat kompeten dalam menyampaikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

Agus menjelaskan, persoalan informasi merupakan bagian yang sangat penting seiring berjalannya tahapan-tahapan Pilkada di Kota Medan. "Media massa ini menjadi mitra penting untuk mengedukasi masyarakat dan juga menghempang berbagai informasi bohong atau hoax yang sangat merugikan kita semua," ujarnya.

Sambung Agus, kemitraan dengan Media KPU Medan ingin segala penyelenggaraan bisa terbuka dan transparan tanpa kecurigaan di masyarakat. "Nah oleh karena itu kita meraih kepercayaan publik dengan cara membuat kemitraan dengan media bahwa kita tunjukan kepada masyarakat bahwa KPU ini kegiatan kegiatan penyelenggaraan dengan terbuka dan transparan. Jadi tidak perlu ada kecurigaan," ujarnya.
(Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami