PTPN IV Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Medan, bidikkasusnews.com - Keluarga besar Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV merasa bersyukur atas nikmat yang diperoleh selama ini, dan sudah selayaknya membantu masyarakat di luar serta yang ada di sekitar Kantor Direksir. Oleh karena itu saya selalu mengingatkan agar jangan lupa bersyukur atas nikmat yang diperoleh.

Hal tersebut  dikatakan Direktur Operasional PTPN IV Rediman Silalahi, ketika menghadiri acara aksi sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di lobby Kantor Direksi PTPN IV Jl Letjend Suprapto No 2 Medan.

Rediman Silalahi berharap, kegiatan donor darah menjadi program rutin perusahaan, mengingat data dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan sampai saat ini masih kekurangan darah.

Hadir pada acara selain Rediman Silalahi, juga hadir Kepala Bagian, Wakil Kepala Bagian, Project Manajer, Kepala Sub Bagian, Staf Sub Bagian, dan Karyawan Pelaksana Kandir.
DIbagian lain Rediman Silalahi mengatakan, dengan langkah yang dilakukan ini, diharapkan seluruh kebun/ PKS dapat melakukan hal yang sama dan menjadi motivator bagi saudara-saudara yang lain, karena banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, yang justru mereka berada di sekitar kita.

Rediman Silalahi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama PTPN IV dengan institusi lain demi terlaksananya acara aksi sosial ini.

Keluarga besar PTPN IV dalam kegiatan sosial berupa donor darah berhasil menyumbanhlan darah sebanyak  22.400 cc, dan ini melebihi dari target semula hanya 55 orang. Selain kegiatan donor darah, juga dilakukan kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dengan metode _Magnetik Resonance_ dan menggunakan alat _Quantum Magnetic Resonance_ terhadap penyakit jantung, paru, sendi, hati, kulit, kegemukan, usus dan pembuluh darah.
(M. Said Nasution/rel)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami