SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA DEWAN PIMPINAN MAJELIS ULAMA INDONESIA KECAMATAN MEDAN MARELAN

Medan, bidikkasusnews.com - Dengan Tema Merajut Persatuan dan Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah, dalam rangka pertemuan silaturahmi sekaligus Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Medan Marelan secara resmi di buka oleh Sekcam mewakili Camat Medan Marelan di Aula kantor camat Medan Marelan dengan mengucapkan bismillah pada. Sabtu (30/11/2019).

Seketaris kecamatan Medan Marelan (Sekcam) Suhariadi S, Sos, Msi, mewakili Camat Medan Marelan dalam kata sambutannya mengatakan kepemimpinan Majelis Ulama Indonesia kecamatan Medan Marelan yang baru dengan semangat baru dan ide ide baru, tentunya inopase baru tidak kalah dengan kepemimpinan yang terdahulunya apa lagi di kepemimpinan Drs H Muhammad Nurdin Bahtiar kami acungkan jempol dalam syariat islam di Kecamatan Medan Marelan mengalami kemajuan, Ucap Sekcam.

Begitu dengan Surianto SH alias Butong selaku Anggpta Dewan Kota Medan dalam kata sambutanya mengharapkan siapapun menjadi Pimpinan Majelis Ulama Indonesia di kecamatan Medan Marelan itu Mantap. Ucap butong.
Drs H Muhammad Nurdin Bahtiar saat di dampingi seketaris Umum Rasdi Spd mengatakan saya berterimakasih atas terpilihnya kembali menjadi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) kecamatan Medan Marelan, saya juga berterimakasih kepada Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para undangan yang telah memberi amanah jabatan menjadi Pimpinan Majelis di kecamatan ini.

Harapan Drs H Muhammad Nurdin Bahtiar selaku Pimpinan Majelis Ulama Indonesi di kecamatan Medan Marelan mengatakan sebenarnya prokgram prokgram menjadi Ulama itu yang lalupu kami sudah berbuat, tapi dengan adanya tambahan seperti dari pemuda pemuda akan diadakan kegiatan kegiatan seperti tahun lalu itu pasti kami libatkan dalam menjalankan perbuatan yang baik. Harapan Drs H Muhammad Nurdin Bahtiar.

Hadir dalam Musyawarah Dewan Daerah Pimpimpinan Majelis Ulama Indonesi (MUI) kecamatan Medan Marelan tersebut Pimpinan Majelis Ulama kecamatan Medan Deli, Surianto SH Anggota Dewan Kota Medan, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Danramil Medan Labuhan, Tokoh Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para undangan menghadiri acara tersebut.
(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami