Bukannya Bayar, Mandor Lapangan Ancam Akan Laporkan Tukang Ke Polisi

Aek Kanopan, Bidikkasusnews.Com - Mandor Lapangan  Rekanan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Labuhanbatu Utara CV. Tri Rahayu inisial Viki akhirnya hubungi via seluler Abdul Rohim als Kadir, (Sabtu, 18/01/2020).

Demikan dikatakan Kadir selaku Kepala Tukang pada pekerjaan Peningkatan Jalan Dalam Kota Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu dengan pagu anggaran senilai Rp. 2.156.529.999,-  kepada media.
Padahal begitu pekerjaan selesai, Viki hanya membayarkan sisa ongkos pekerjaan sebesar Rp. 10.000.000 dari jumlah ongkos yang belum dibayar Rp. 24.000.000,-  Sejak itu Viki hampir dikatakan tidak mau dihubungi lagi oleh Kadir.

Dikatakan Kadir saat Viki membayar sisa ongkos yang Rp. 10.000.000,-  via transfer  ke rekening miliknya, Viki berjanji akan membayar sisanya pada hari Kamis, (16/01/2020) namun hingga saat ini Viki belum juga membayar lunas upah kerja sesuai kesepakatan mereka.

Yang aneh saat menelpon Kadir, Viki langsung marah-marah dan mengatakan kepadanya mengapa ia menceritakan masalah ini kepada media. Bahkan Viki juga sempat mengancam akan melaporkan dirinya ke Polisi.
" Lelek kok lapor-lapor gitu !, nanti kulaporkan nanti lelek, lelek kenak nanti " ujar Kadir menirukan perkataan Viki saat menelponnya.

Dengan nada miris Kadir juga menceritakan akibat perbuatan yang dilakukan oleh Viki, saat ini Sembilan orang rekan kerjanya pada pekerjaan itu menuntut Kadir untuk segera membayarkan upah mereka. Bahkan dikatakannya mereka akan mengambil barang-barang miliknya jika ia tidak segera membayar gaji mereka saat bekerja mengerjakan pekerjaan milik Viki itu.

" Saat ini kawan-kawan kerja bolak-balik datang ke rumah, mereka meminta gaji mereka saat bekerja mengerjakan pekerjaan milik Viki " ujar Kadir.

" Bahkan mereka akan mengambil barang-barang milikku jika aku tidak segera membayar upah mereka ".

Saat media mencoba cari informasi siapa sebenarnya " BOS" pada pekerjaan tersebut, terdengar selentingan dari salah seorang sumber yang dapat dipercaya mengatakan Viki merupakan anak main  Kepala Cabang salah satu  Bank di Labura.

Kembali coba dihubungi Viki selaku Mandor Lapangan CV. Tri Rahayu via whatsapp dengan nomor +62 813-6103-xxxx  namun tidak membalas walaupun pesan itu terlihat telah dibaca. (Zhal)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami