FAJARIANI TARAN HUTAGALUNG SISWI SMP NEGRI 4 KEC.KUALUH HULU RAIH JUARA HARAPAN 1 DIACARA MTQ KE-IV DI DESA LABUHANAJI

Labura, bidikkasusnews.com - Fajariani pelajar siswi Kelas II SMP Negri 4 Desa Sukarame, Kec.Kualuh Hulu, Kab.Labuhanbatu Utara, Raih juara Harapan 1 dalam lomba Pidato tingkat kecamatan, Dalam acara MTQ yang Ke-IV yang dilaksanakan di Desa Perkebunan Labuhanaji, Kec.Kualuh, Kab.Labuhanbatu Utara. Kamis (16/01) Fajariani terima hadiah juara harapan satu berupa Blander.
     
Fajariani adalah anak Pertama dari pasangan Romi Hutagalung dan istrinya Sri Zaitun Harahap seorang Karyawan pabrik PKS- PT.GDLP .
       
Fajariani adalah siswi yang memeng dari tingkat SD memiliki kualitas, kecerdasan dan selalu mendapatkan berbagai prestasi perlombaan yang diikutinya diberbagai perlombaan ditingkat sekolah Kecamatan, dan Kabupaten.

Adapun prestasi juara yang telah berhasil diraih oleh, Fajariyani Taran Hutagalung :
1. juara 3 syahril Qur'an tngkat kecamatan thn 2018.
2.  juara 2syahril Quran tngkat kecmatan 2019.
3. Juara harapan 3 syahril Qur'an tingkat kabupaten thn 2019.
4.  juara hrapan 1 syahril Qur'an tingkat kecamatan.
5. juara 1,2dan 3 lomba pidato, puisi dan busana muslim tingkat desa sukarame, dan
6.  juara 3 besar mulai kelas 1 (Satu) SD AL WASHLIYAH 82 Sukarame hingga kls 2(Dua) di SMP NEG. 4 KUALU HULU.
       
Romi Hutagalung seorang Mualaf orang tua dari Fajariani, kepada Bikas jum' at (17/01) " saya bersyukur dan berterima kasih kepada, Allah SWT yang telah menganugrahkan anak yang baik dan berfrestasi kepada saya.
Juga kepada para guru pendidik yang telah mengajarkan dari segala hal ilmu yang baik kepada anak saya hingga mengantarkan anak saya menjadi Siswi yang berprestasi "Imbuhnya.
     
Ditambahkannya "Saya berharap kedepannya semoga anak saya bisa lebih baik lagi, dan semoga pemerintah Kab.Labura dapat membantu memberikan bantuan Beasiswa buat anak saya Fajariani.untuk membantu meringankan biaya sekolah anak kami. Karena orang tua Fajariani Hanyalah seorang Buruh Kasar. "Ucap Romi Hutagalung. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami