JURNALIS LIPUTAN KOTA PADANG PANJANG DAN DINAS KOMINFO SEPAKATI STUDI BANDING KE KOTA PEKANBARU

PADANG PANJANG, bidikkasusnews.com - Para Jurnalis yang bertugas di Kota Padang Panjang, kota yang berjulukan Serambi Mekkah akan melakukan kegiatan " Studi Banding" ke Kota Pekanbaru selama 3 hari, yakni dimulai pada tanggal 31 Januari sampai 02 Februari 2020. Kesepakatan tersebut dilahirkan setelah melalui dua kali masa rapat dan diskusi antara para jurnalis dengan pihak Dinas Kominfo Kota Padang Panjang.

Pada masa rapat dan diskusi pertama pada akhir Desember 2019 yang bertempat di Aula Kantor BAPPEDA Kota Padang Panjang diputuskan sebagai lokus tujuan Studi Banding adalah ke Parapat Provinsi Sumatera Utara dengan catatan bahwa jadwal studi banding akan dilaksanakan pada akhir Januari 2020.

Sehubungan dengan semakin mendekatnya jadwal studi banding yang direncanakan, maka Dinas Kominfo mengambil inisiatif mengundang para jurnalis untuk melakukan rapat dan diskusi pemantapan akhir rencana kegiatan Studi Banding tersebut pada tanggal 10 Januari 2020, direncanakan dimulai pada jam 14.00 Wib bertempat di ruang pertemuan Dinas Kominfo Kota Padang Panjang.

Pada masa rapat dan diskusi kedua tersebut, dimana yang dijadwalkan pada jam 14.00 Wib, terlaksana dan dimulai pada jam 14.30 Wib. Rapat dan diskusi dipimpin langsung oleh Kadis Kominfo Kota Padang Panjang, Drs Ampera Salim, SH, M.Si.

Rapat dan diskusi dipimpin Drs Ampera Salim, SH, M.Si, yang dimulai pada jam 14.30 Wib tersebut berjalan cukup alot penuh dengan dinamika musyawarah dan mufakat, yang pada akhirnya melahirkan kesepakatan bersama dengan sebuah keputusan yang meanulirkan kesepakatan dan keputusan masa rapat dan diskusi pada akhir Desember 2019 yang lalu.

Walaupun terjadi perobahan, tetapi perobahan itu tidak bersifat prinsipal. Perobahan hanya terjadi pada jadwal dan lokus tujuan Studi Banding. Awalnya direncanakan pada tanggal 24 - 26 Januari 2020 dengan lokus tujuan Parapat tereliminasi dan kemudian disepakati serta diputuskan menjadi tanggal 31 Januari s/d 02 Februari 2020 dengan lokus tujuan Studi Bandingnya adalah Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Alhamdulillah, ujar Ampera Salim, kita telah sepakati dan putuskan bersama melalui rapat dan diskusi ini, jadwal serta daerah tujuan Studi Banding, ujar Ampera Salim.
(PULKANI ZAINUR, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami