PMI Kab. Labura Terima Bantuan dari Kec. Kualuh Ledong

Aek Kanopan, BidikKasusnews.com - Palang Merah Indonesia Kab. Labuhanbatu Utara terima bantuan dari masyarakat Kec. Kualuh Ledong, Jum'at (3/01/2020). Penyerahan bantuan dilakukan di Markas PMI Kab. Labuhanbatu Utara Jl. Koptu Mahmun Lubis.

Billy Makmur Simatupang A.Md.Kes Staff Markas PMI Labura, saat dihubungi menyatakan benar sudah ada beberapa donator yang telah menyampaikan donasinya ke Markas PMI Labura beberapa hari ini untuk disampaikan kepada korban bencana.

Kemarin PMI menerima bantuan beras 50 sak dari PT Sumber Sawit Jaya Lestari, hari ini datang 20 kotak mie instant, 20 sak beras, 20 kg gula pasir dan 20 kg minyak makan merk Bimoli yang diantarkan langsung oleh Camat Kualuh Ledong Arifin S.Pd ujar Billy lagi.
"Benar telah ada beberapa donator yang mengantarkan bantuan ke PMI Labura beberapa hari ini ".

" 50 sak beras dari PT Sumber Sawit Jaya Lestari Tanjung Ledong "

" Hari ini datang 20 kotak mie instant, 20 sak beras, 20 kg gula pasir dan 20 kg minyak makan merk Bimoli bantuan diantar langsung oleh Camat Kualuh Ledong Arifin S.Pd ".

Selain itu PMI juga telah menerima donasi uang dari salah seorang dokter, uang tersebut langsung dikirim ke rekening Donasi PMI Labura. (Zhal)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami