Pertemuan Team Parhobas Keluarga, Team Parhobas Umum, Persiapan Pendaftaran Ketua Parhobas (Calon Bupati Dan Wakil Bupati) Laksma (Purn) Marhuale Simbolon S.Pi - Ir. Guntur Sinaga M.M (MARGUNA) Ke KPU Samosir

Samosir, bidikkasusnews.com - Pada hari ini Jumat, 21-02-2020 bertempat di Kantor Team Parhobas Keluarga dilaksanakan pertemuan dalam rangka merencanakan persiapan untuk mendaftarkan diri secara Resmi Ke KPU Samosir untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilukada yhang akan di laksanakan pada bulan September 2020 yang akan datang melalui jalur Independent.

Informasi yang di dapat bahwa team parhobas sudah secara data sudah memasukkan data Silon bukti dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati yang akan siap maju menjadi calon ke KPU Samosir pada Senin, 17-02-2020.

Pertemuan yang di buka oleh bapak Hot Tua Sinaga dan dilanjutkan oleh bapak LB Simbolon selaku ketua team parhobas keluarga menyampaikan sambutannya.

Menyampaikan bahwa Ketua Parhobas dan Wakil Ketua Parhobas sudah menyatakan kesiapannya untuk mendaftarkan dirinya maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur Indevendent dengan kesiapan yang sangat matang, baik kesiapan kelengkapan dukungan yang sudah terkumpul lebih dari 11.500 pendukung yang tersebar di seluruh kabupaten Samosir, sembilan kecamatan bahkan kesiapan moral dari seluruhan team parhobas yang sudah menyatakan tekad yang bulat secara militan untuk memenangkan pasangan "MARGUNA" Marhuale - Guntur Sinaga, pada pemilukada yang akan datang.
LB. Simbolon menyampaikan bahwa dalam rencana mendaftar ke KPU nanti, Minggu 23-02-2020 pukul 14.00 Wib akan melibatkan team keluarga dan team umum yang akan di koordinir oleh masing masing yang sudah dintunjuk.

Sedikitnya team parhobas akan melibatkan kurang lebih 600 orang dengan koordinator yang sudah di tunjuk.

Dengan suatu tekad yang sangat kuat membuktikan kesiapan calon bupati dan wakil bupati yang telah di pilih.

Laksma (Purn)  Marhuale Simbolon S.Pi dalam sambutannya memberikan motifasi kepada seluruh team parhobas bahwa kita bukan sekedar ikut menjadi calon bupati dan wakil bupati, kita tidak sekedar ingin mengejar jabatan tersebut, melainkan ada satu keyakinan yang sangat kuat bahwa ketika kita di izinkan Tuhan Yang Maha Esa memimpin kabupaten yang kita cintai ini (Samosir) ada satu tujuan yang sangat kuat yang akan kita perjuangkan bahwa Pertanian harus segera di bangun,  keyakinan bahwa dengan fokus membangun pertanian adalah langkah yang paling tepat untuk membangun Samosir guna tercapainya kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Samosir secara keseluruhan. Baik yang ada di perkotaan maupun yang ada di seluruh pelosok wilayah kabupaten Samosir.

Menyusun BluePrint pembangunan Kabupaten Samosir dengan berbasis Pertanian dan Parawisata. Pertanian harus di tempatkan di depan.

Yel yel " ale... ale... ale,  ale... ale... ale
ale... ale... ale,  ale... ale... ale
Hidup Marhuale... hidup...
Hidup Guntur Sinaga...hidup..
"MARGUNA"

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami