Wartawan Peduli Kepada Lansia Di Tanjung Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Wartawan (Group Burung  Hantu) menunjukkan rasa peduli mereka kepada ibu/bapak lanjut usia dengan cara memberikan 30 paket sembako kepada mereka di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin 17 Februari 2020.

Ketua Group Burung Hantu Kecamatan Kualuh Leidong, Suparno (Ahok) menyatakan, pemberian santunan ini merupakan panggilan hati kami.

Kami bisa berbuat dan berbagi bersama kaum duafa hanya karena panggilan hati dan tidak ada maksud lain. Mudah-mudahan sedikit rezeki yang kami berikan ini dapat mengurangi beban mereka,” kata Suparno.

Lanjut Suparno, kedepannya Group Burung Hantu agar lebih giat lagi dalam melaksanakan bakti sosial.

Mudah-mudahan kedepannya kami bisa berbagi sampai kepelosok desa,”ucap nya.

Sementara anggota Group Burung Hantu Kualuh Leidong Hasan Basri dan Abu Sofyan) mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat dan meringankan beban yang menerimanya.
“Ada 30 orang lansia yang kami bagikan sembako seperti beras, telor ayam dan minyak goreng. Jangan dilihat dari harganya semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban mereka,Yang jelas kami (wartawan) bukan hanya menulis tapi juga berbagi,”tutup Hasan dan Abu.
(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami