Cegah Penyebaran Virus Corona Covid-19, Koramil 09/Sirombu Bersama Dinas Kesehatan Kab. Nias Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Nias, bidikkasusnews.com - Koramil 09/Sirombu jajaran Kodim 0213/Nias dibawah pimpinan Kapten Inf Aman Simbolon melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran perkantoran pemda Nias Barat dan dirumah warga di wilayah Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat guna pencegahan terhadap penyebaran wabah virus Corona Covid-19 dan penyebaran penyakit lainnya. Selasa (26/03/2020).

Kegiatan ini bekerjasama dengan petugas Kesehatan setempat dan juga di bantu oleh anggota dinas Kesehatan Kab. Nias Barat .
Penyemprotan disinfektan ini juga dilakukan di tempat keramaian penduduk seperti warung dan juga ditempat sarana umum lainnya diwilayah Kecamatan Lahomi.

Komandan Koramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon menyampaikan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini upaya jajaran akan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona diruang Keramaian masyarakat.
Menurut Danramil 09/Sirombu, Kapten Inf Aman Simbolon selain pelaksanaan penyemprotan juga dilakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah tentang pembatasan jarak dan pola hidup sehat.”Ungkapnya. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami