DPRD Medan Stop Kunker dan Tak Layani Kunker Daerah Lain

Medan, bidikkasusnews.com - Terhitung mulai, Rabu (18/3/2020) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan menegaskan tidak akan melayani seluruh kegiatan kunjungan dari anggota DPRD daerah manapun.

"Mulai besok, kami stop kunjungan dewan, baik yang mau keluar atau yang akan berkunjung ke gedung kita ini," kata Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Selasa (17/3/2020) sore, usai memimpin rapat bersama seluruh pimpinan fraksi DPRD Kota Medan, menyikapi wabah covid-19 (virus korona).

Sedangkan, untuk kegiatan anggota DPRD Kota Medan seperti sosialisasi peraturan daerah (sosper) dalam waktu dekat, hal tersebut tetap dilakukan seperti biasanya.

"Bagi yang laksanakan sosper itu silahkan, cuma sifatnya jadi pertemuan terbatas," seru Hasyim.

Namun, terpenting dari pertemuan tersebut anggota DPRD Kota Medan diingatkan agar memanfaatkan pertemuan itu berupa sosialisasi mengenai bagaimana penanganan virus korona atau covid-19 ini.

Hasyim juga menegaskan kepada Sekretaris DPRD Kota Medan, Abdul Azis agar menyiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan antisipasi wabah korona ini.

"Sama Sekwan juga kita ingatkan sediakan hand sentinizer dan alat pengukur suhu tubuh disetiap lantai dan ruangan," tegasnya. ( Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami