DPRD Sumbar Dapat Jatah Coffee Morning Yang Ketiga

Padang, Bidikkasusnews.com - DPRD Sumbar melaksanakan coffe morning bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) beserta SKPD di lingkungan pemerintahan Provinsi Sumbar, bertempat di ruangan sudang utama, Selasa (10/3/2020). Terlihat Ketua DPRD Supardi beserta unsur pimpinan dan anggota beserta kehadiran Gubernur Irwan Prayitno, asisten dilingkungan pemprov, juga dari TNI, Polri, Pengadilan, Kejaksaan, serta lembaga lainnya.

Ketua DPRD Supardi menyebut, bahwa tujuan utamanya untuk bersilaturahmi serta berdiskusi, demi kepentingan daerah serta masyarakat Sumatera Barat. Kegiatan cofee morning ini sudah dilakukan secara rutin dengan tempat yang ditentukan bersama, jika sebelumnya di Pemprov dan Polda Sumbar. “Cofee morning ini tidak ada kaitannya dengan politik, semata hanya membahas kepentingan daerah, ”ujarnya.

Sekaitan di DPRD tengah berlangsung hak interplasi yang dilakukan DPRD, pendapatnya itu sebagai pertanda kalau dua lembaga tersebut saling mengingatkan demi untuk daerah. “Hubungan DPRD Sumbar dengan Gubernur cukup baik dan harmonis, apapun yang kita lakukan merupakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, karena itu maka harus saling mengingatkan,”imbus Supardi lagi.

Terpisah, Sekretaris DPRD Sumbar H.Raflis terlihat puas dan sumringah karena suasana diskusi berjalan baik, penuh keceriaan. “Sebagai tuan rumah, saya merasa senang bisa mempersiapkan acara ini dengan baik, dan tetamu bercengkrama secara mesra sembarfi menikmati minuman kopi”,tukuknya. Untuk lebih khidmatnya, di akhir acara ada Tausiah lalu ditutup do’a yang disampaikan Pengurus MUI Sumbar. (Djon Firman)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami