Evaluasi Dan Pemberian Motivasi Kepada Tim Parhobas Umum : Korcam, Kordus Kecamatan Palipi Untuk Sosialisasi Visi/Misi MARGUNA (Marhuale - Guntur Sinaga) Untuk Samosir Maju

Samosir, bidikkasusnews.com - Pertemuan umum evaluasi dan pemberian motivasi kepada tim parhobas umum, korcam, kordus se kecamatan Palipi, untuk melaksanakan sosialisasi atas Visi/Misi Marguna (Marhuale - Guntur Sinaga).

Visi/Misi Pembangunan yang di usung Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2020-2024.

Pertemuan yang dilaksanakan Senin, 02-03-2020 di rumah bapak Bona Sitohan (A. Rianto) br. Pandiangan di desa Palipi.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan di hadir langsung oleh bapak Laksma (Purn) Marhuale Simbolon S.Pi sebagai calon bupati samosir yang secara administrasi sudah resmi maju mendafar ke KPUD Samosir dari jalur perseorangan/indevendent.

MARGUNA sebagai hastect yang di pakai untuk pasangan Marhuale - Guntur Sinaga menjadi motivasi tersendiri bagi setiap tim parhobas di dalam mensosialisasikan pasangan ini ketengah tengah masyarakat. Hal yang juga menjadi penyemangat buat tim parhobas adalah Visi/Misi yang mengusung pertanian sebagai ujung tombak/titik berat pembangunan yang akan di perjuangkan sangat hebat dampaknya.

Tim korcam yang diketuai oleh Agus Sinaga (A. Daniel) dan sekretaris Boris Sinaga  dan penasehat Bona Sitohang (A. Rianto) bertekat untuk merebut pendukung, pemilih yang akan memenangkan calon yang mereka dukung pada pemilihan bupati pada bulan September yang akan datang.

Ketua korcam Palipi Agus Sinaga mengakui bahwa setelah bapak Marhuale Simbolon memilih dan telah resmi mendaftar bersama bapak Ir. Guntur Sinaga M.M menjadi pasangannya (wakil) menjadi hal yang sangat membantu dan memudahkan kami bersosialisasi ketengah tengah masyarakat, selain karena beliau adalah marga Sinaga beliau juga adalah asli berasal dari palipi apalagi beliau sebagai mana yang kami ketahui adalah orang yang sangat pakar di bidang pertanian.

Selain beliau adalah lulusan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) beliau juga memiliki pengalaman kerja yang sangat luas di bidang pertanian.
Dari informasi yang kami terima bahwa bapak Guntur Sinaga selama kariernya memimpin sedikitnya tiga perusahaan milik negara besar di dunia seperti Inggris, Israel dan Jepang, yang semua perusahaan tersebut adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertanian.

Khusus negara Israel yang kita ketahui adalah yang merupakan negara gurun pasir, namun karena theknologi pertanian yang sangat tinggi, Israel saat ini tercatat sebagai negara dengan pertanian terbaik di dunia.

Kami percaya dan kami akan meyakinkan masyarakat terutama masyarakat petani yang ada di kecamatan palipi bahwa pasangan Marguna adalah pilihan terbaik untuk masyarakat kecamatan palipi secara khusus dan masyarakat petani kabupaten samosir secara keseluruhan. (Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami