Karena Sengketa Lahan, Kepala Desa Tar Sihodahoda Kec.Huristak Aniaya Warganya sendiri

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Kepala desa Tar Sihodahoda Kecamatan Huristak berinitial GR tega menganiaya warganya sendiri gara-gara sengketa batas lahan.

Menurut keterangan korban Khorul Saleh Siregar (47) kepada wartawan pada hari Selasa (3/3)  sekitar jam 10.00 pagi dia bersama teman nya Suwandi (49) keduanya adalah penduduk desa Tar Sihodahoda,sedang mematok batas kebun mereka yang berada di wilayah desa Tar Sihodahoda, namun tiba tiba Kepala Desa Tar Sihodahoda dan beberapa orang temannya datang melarang Khoirul Saleh Siregar untuk melakukan pematokan sehingga terjadi perkelahian.

Berhubung karena tidak seimbang lalu salah seorang teman pelaku memegang korban dan mekihat kesempatan tersebut GR mengambil parang yang kebetulan dibawanya langsung membacok korban sebanyak 2 kali.

Namun dengan pertolongan Alloh Khoirul tidak terluka cuma mengalami memar dibagian belakang.

Melihat Khoirul Siregar demikian Suwandi datang membantu namun beliau juga tidak luput dengan pukulan di bagian kepala.

Namun keduanya masih dapat diselamatkan oleh warga lainnya yang kebetulan melihat kejadian itu.

Khorul Saleh Siregar dan Suwandi langsung dibawa ke Puskesmas Binanga untuk mendapatkan perawatan dan selanjutnya menuju Polsek Barumun Tengah Untuk melakukan Pengaduan.

Pada saat berita ini dinaikkan kedua korban masih di proses di Polsek Barumun Tengah Yang didampingi puluhan warga desa Tar Sihodahoda.

Khoirul Saleh Siregar berharap kepada Pihak Kepolisian agar segera menangkap GR dan di proses sesuai Hukum yang berlaku. (AS.Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami