KEPALA DESA ONONAMÖLÖ ll KECAMATAN MANDREHE UTARA LUAR BIASA

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Desa Ononamölö ll adalah salah satu Desa Kecamatan Mandrehe Utara yang mempunyai Pontensi perkembangan yang sangat pesat. Selama beberapa Tahun terakhir semenjak di Pimpin Kepala Desa Yunus Waruwu yang baru, banyak perobahan di dalam Desa Ononamölö ll itu sendiri. Semua Perubahan - perobahan itu terjadi tidak dengan sendiri nya, melalui Proses yang panjang dan pahit. Berkat Kepemimpinan dan tangan dingin dari Kepala Desanya An. Yunus Waruwu seseorang yang bijak sana, rendah hati dan punya semangat Pembangunan.

Di lihat dari REKAM jejak Kepala Desa juga Tokoh di Desa Ononamölö ll ini sangat menjujung tinggi Transparansi dan kejujuran, itu karena Takut akan Tuhan dan selalu mengingat Sumpah Jabatan sewaktu di pilih dan di Lantik menjadi Kepala Desa.

Kembali mengukur sejarah dari belakang dari beberapa Kades bukan tidak ada Pembangunan di Desa Ononamölö ll, namun semasa di Pimpin oleh Yunus Waruwu Masyarakat baru merasakan manfaat dan dampak positif dengan adanya Dana Desa dari Pemerintah Pusat.

Penggunaan dan Pengelolaan Anggaran yang tepat sasaran dan tepat guna, semua Masyarakat Desa Ononamölö ll bangga dan menjadikan Kepala Desanya sebagai salah satu Contoh dan Panutan untuk di teladani dalam Memimpin.

Beberapa Pujian-pujian diatas lantas tidak membuat Yunus Waruwu menjadi sosok yang besar kepala dan suka membanggakan diri, namun Dia tetap berada pada pendiriannya untuk selalu melayani yang sepenuh hati dan tulus serta di bumbui dengan rasa rendah hati.

Hari Jum'at 20/03/2020 di Kantor Kepala Desa Ononamölö ll ketemu Wartawan Bidik Kasusnews.com saat konfirmasi, Kepala Desa bersama Aparat Desa, BPD, Kadus ll dan Tokoh menyampaikan bahwa Dana DD/ADD Ta. 2018 - 2019 yang 20 0/0 telah berjalan dengan baik.
BPD Anemala Waruwu menyampaikan bahwa semenjak Yunus Waruwu menjadi Kepala Desa di Desa Ononamölö ll, Kami dari BPD menilai bahwa Desa Kami banyak Perobahan, Kemanjuan luar biasa dan segala Kegitan Desa selalu kerja sama dengan Masyarakat, Tokoh dan BPD.

Osrip Waruwu (Kadus ll) dan Guribano waruwu mewakili Tokoh menyampaikan bahwa Yunus Waruwu Kades Ononamölö ll Kami sangat bangga dan senang ke Pemimpinanya tidak lupa Janjinya sewaktu Sumpah Jabatan, bahwa Tugas selaku Kepala Desa telah di Jalankan dengan baik sehingga kami Masyarakat sangat memuaskan walau pun ada yang Prokontrak karena Pengaruh Politik tp Tuhan itu tetap adil kepada yang benar sehingga Roda Pemerintahan berjalan Aman lancar dan baik.

Faahakhö dödö Waruwu (Bendahara Desa) menyampaikan kepada Media Bidikkasusnews.com bahwa setelah ia menjadi Bendahara Desa di Desa Ononamölö ll tidak pernah mendapat kesulitan dari Kepala Desa, selalu memberikan masukan dan solusi sesuai ketentuan yang ada khusus Tugas Kami masing-masing dan masalah Keuangan tidak mau mencampuri, Kades selalu memberikan kepercayaan selaku saya Bidang Keuangan.

Kades Ononamölö ll Yunus Waruwu tidak lupa, pada kesempatan yang sama mengucapkan banyak Terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk membawa Desa Ononamölö ll ke Tahap yang lebih baik lagi.

Tidak lupa Kades juga sangat berterima kasih Kepada Tuhan yan Khalik atau Pertolongan sehingga ia di berikan Kesehatan dan kebijaksanaan sehingga dapat melaksanakan Tugas dan mengemban Tanggung jawab yang telah di berikan kepadanya. Kades mengakhirin. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami