PELANTIKAN PENGURUS PGRI KABUPATEN NIAS BARAT PERIODE 2020 - 2025

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Nias Barat Periode 2020-2025 di hadiri Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Sekda Prof. Fakhili Gulo, Pengurus PGRI Propinsi Sumut, PGRI Pusat Jakarta, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Kabupaten Nias Barat dan Guru di Kabupaten Nias barat, di Tokosa Hall - Onolimbu Rabu, 04/03/2020 Berjalan dengan baik.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli pada Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Nias Barat Periode 2020-2025 menyampaikan bahwa Peningkatan kualitas Guru harus menjadi Perhatian kita, karena tanpa Guru Pendidikan kita tak ada apa-apanya. Dan PGRI mengharapkan memberi penguatan kepada Daerah, Guru di harapkan membangun kharakter Anak Bangsa dan memberi teladan bagi para Anak didik, untuk keberhasilan Pembangunan dan kecerdasan Generasi muda Anak Bangsa di Kabupaten Nias Barat.
Sambutan Ketua PGRI Kabupaten Nias Barat Periode 2020-2025 Siado Zai, SE., MM menyampaikan bahwa Pengurus yang telah di Lantik Pengurus PGRI Kabupaten Nias Barat Hari ini, tanpa dukungan dari seluruh Pihak dan Pemerintah Kabupaten Nias Barat terutama Dinas Pendidikan, kami tidak dapat berbuat apa-apa, maka kami harapkan Dukungan kiranya PGRI Kabupaten Nias Barat dapat berkualitas. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami