Sertijab Kades Kelapa Sebatang Dari Amri Ritonga Kepada Darpi Pohan

Labura, bidikkasusnews.com – Serah terima jabatan kepala desa Kelapa Sebatang dari kepala desa yang lama Amri Ritonga, kepada kepala desa pejabat sementara yang baru Darpi Pohan, Selasa 10 Maret 2020 di aula kantor desa Kelapa Sebatang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala desa yang lama Amri Ritonga mengatakan, 'Dalam kepemimpinan saya mungkin ada kekurangan disanasini saya mohon maaf kepada warga desa Kelapa Sebatang, dan mari kita dukung kegiatan dalam pembangunan oleh kepala desa yang baru Darpi Pohan. Saya tetap bersinergi dalam pembangunan desa walaupun bukan lagi menjabat kepala desa." Katanya dengan semangat.

Sementara kepala desa yang baru Darpi Pohan, mengatakan," Semoga amanah menjadi pejabat sementara kepala desa Kelapa Sebatang ini dapat saya jalankan dengan benar, kepada warga, jika ada masukan jangan sungkan beritahukan kepada saya". Darpi mengingatkan, "Tanggal 30 Maret 2020 ini akan diadakan lagi pimilihan kades yang baru, mari kita jaga keaman desa kita". Kata Darpi dengan penuh harap.
Camat Kualuh Leidong, Arifin SPd dalam arahannya mengatakan, " Untuk menjadi pejabat sementara kades, mesti dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Darpi pohan layak menjabatnya walaupun hanya dua bulan, Darpi Pohan mantan sekdes Kelapa Sebatang dan juga putra daerah." Camar Arifin menambahkan, "Kades hendaklah berjiwa negarawan, harus selalu aktif dalam kegiatan, jangan hanya memikirkan dana ADD (Anggaran Dana Desa) saja." Kata Camat belak belakan.

Kelihatan yang hadir di acara sertijab ini sekira 60-an diantaranya anggota Koramil 0209. (Khadijah/Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami