Bupati Labura Lantik BPD Simandulang Dan Pangkalan Lunang Periode 2020-2026

Labura, bidikkasusnews.com - Sebanyak 18 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Simandulang dan Pangkalan Lunang masa bakti 2020-2026, Kamis 23 April 2020 resmi diambil sumpahnya dan dilantik Bupati Labura H. Kharuddin Syah SE yang diwakili camat Kualuh Leidong Arifin SPd, di aula kantor kades Simandulang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Anggota BPD ini terpilih secara demokrasi pada tanggal 18 April 2020. Dari desa Simandulang,  mereka adalah, 1.Kari Mukti Dalimunthe, 2.Sumarno, 3.Gasimin, 4.Budiman, 5.Jekson Lumban Batu, 6.Ranto Nababan, 7.Heri, 8.Bakti, 9.Rismawati

Dari desa Pangkalan Lunang yaitu 1.Muhammad Taufik Amrullah, 2.Supangat, 3.Sujarno, 4.Sukarjan, 5.Sukimin, 6.Suwanto, 7.Agus, 8.Hotler Sigalingging, 9.Fitriani
Kepada anggota BPD yang dilantik “Saya berharap kepada saudara-saudara untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja agar paham betul dengan situasi kondisi potensi, problematika serta aspirasi yang ada di masyarakat serta selalu mengedepankan budaya jujur, ikhlas, gotong royong, kebersamaan dan terbuka di dalam bekerja dan melayani masyarakat,” pinta camat Arifin.

Menurutnya semua pemerintahan dalam sebuah kabupaten akan berhasil dengan dukungan para kepala desa, BPD dan masyarakat. Oleh karena itu Bupati menitip harapan agar para anggota BPD terpilih dapat mengembang amanah masyarakat yang diwakili. Kata camat Arifin (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami