Hadapi Wabah Virus Covid-19, Kapolsek Rupat Utara Bagi - Bagi Sembako

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Sebagai garda terdepan dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat menghadapi ujian dampak firus Covid 19 di jajaran tugasnya Kapolsek Rupat Utara beserta anggotanya  melakukan tindakan terpuji dan beramal.Ini nampak dari pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah desa Tanjung Medang,sebagai ibu kota kecamatan Rupat Utara.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu itu adalah  beras 10 kg,telor 4 papan ,minyak goreng 2kg,gula pasir 2kg,dan Indomie 2 kotak.dDan keluarga yang menerima adalah saudara Indri berumur 52 tahun yang beralamat di jalan Syamsul Rijal,dan saudari Ida berumur 45 tahun yang beralamat di jalan Ismail Atan,kedua duanya adalah warga desa Tanjung Medang ,kec Rupat Utara.

Tidak hanya itu juga Kapolsek Rupat Utara beserta TNI ,juga menerangkan langkah langkah yang harus diambil kepada penerima bantuan selama dampak ini apa tindakan yang dilakukan demi mencegah menyebarnya firus ini di tengah tengah masyarakat Rupat Utara.

Selain Kapolsek Rupat Utara AKP Masrial S Sos nampak juga hadir Kanit Reskrim Polsek Rupat Utara Iptu Zulkifli,Bripka Christmas, Bripka Junaidi Kurniawan (JK), Brigadir Aan Saputra, Briptu Hendry,S .Briptu Paiyan Eliroi,dan Briptu Munizar Bhabinkamtibmas dari desa Tanjung punak,dan masyarakat yang hadir lainnya.
Salah satu anggota yang hadir berkomentar kepada pihak media "ini adalah bukti nyata dari pihak kepolisian yang peduli dengan masyarakat bagaimana supaya bisa meringankan perekonomian mereka di tengah tengah dampak firus Covid 19 ini.Kita telah bekerja semaksimal mungkin dengan melakukan penyemprotan anti virus Corona,baru juga kita lewat pemerintah desa juga telah memberikan apa tindakan yang harus diambil demi untuk menyekat penyebaran firus ini ditengah tengah masyarakat,dan kita juga Bhabinkamtibmas sentia
sa melakukan rondaan bersama pihak TNI serta jajaran pemerintah desa sesuai dengan anjuran pemerintah,semoga ini bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Sementara itu rasa syukur dan trimakasih juga di ucapkan oleh para penerima bantuan. " Saya amat amat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang peduli kepada keluarga saya.Ini amat membantu perekonomian kami ditengah tengah masa masa sulit ini . Terima kasih pak polisi dengan perhatiannya,semoga wabah ini cepat berakhirnya, ujar beliau pak Indri menutup ceritanya, Amin pak semoga.
(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami